9 . insecure

81 15 0
                                    

hyunjin galau brutal setelah denger kabar kalo ryujin ada yang deketin. hyunjin gak apa apa sih sebenernya, masih kuat bersaing. tapi masalahnya ini saingannya seorang jeno. HYUNJIN INSECUREEE.

ya gimana ya, kalo kata seoyeon....( hyunjin tanya seoyeon soalnya). kata seoyeon, jeno ini manusia yang nyerempet sempurna, ganteng?iya, tajir? iya,  pinter? iya, famous? jangan tanya.

hyunjin juga sebenernya gak jauh jauh dari jeno. ganteng? iya, tajir? iya (duit orang tua), pinter? b aja (gak goblok goblok banget), famous? famous hyunjin timbang jeno.

jadi apa yang bikin hyunjin insecure?

jeno ketua osis, sedangkan hyunjin cuma anak futsal. INSECURE BANGET BRO.

semakin insecure ketika hyunjin tanya chaewon,

"won"

"paan"

"cewe tuh kalo dideketin ketua osis sama anak futsal bakal milih mana?"

"ketua osis lah jelas"

MALAH SEMAKIN INSECURE

malem nya hyunjin mau berangkat ngopi karena bener bener galau brutal. mana tadi pagi sampe pulang sekolah dia sama ryujin gak ada interaksi sama sekali cuma eye contac beberapa kali.

hyunjin tu cupu. dia pengen banget ngobrol sama ryujin tapi malu. julukan aja friendly tapi sama ryujin canggung. faktor ryujin crush dia.

niat hyunjin ngopi biar gak mikirin ryujin, eh malah ada orangnya ikut nemenin jaemin ngopi. mana ada jeno lagi disana, hyunjin jadi makin badmood mau pulang aja rasanya. tapi kok baru dateng.

"woi jin, tumben, galau lu?" tanya han basa basi, padahal dia udah tauuuuu semua.

gimana han bisa tau? dia gak sengaja mergokin hyunjin lagi ngelihatin foto ryujin. langsung tu hyunjin di wawancara sama han, hyunjin pasrah aja percuma ngelak wong yang dihadapi ini han jisung.

"kaga, gabut gue" jawab hyunjin yang kelihatan banget pengen mukul han. hyunjin ngelihat ryujin yang senyum ke dia, disenyumin balik sama hyunjin.

tempat yang kosong cuma sebelah ryujin. tidak menyia nyiakan kesempatan emas, hyunjin duduk disebelah ryujin.

"boleh duduk gak?" tanya hyunjin

"boleh boleh" ryujin nepuk nepuk space kosong disebelahnya. hyunjin senyum, gemes sama ryujin

"lo ngapain disini?" tanya hyunjin, karena ini tongkrongan cowo, aneh aja lihat ryujin ada disini.

"gue tadi gabut, terus ngajak main jaemin, dia bilangnya mau ngopi, gue ikut lah, gue kira ngopi di cafe, eh taunya disini" ryujin ngelirik jaemin males "mana dia gak mau nganter gue pulang"

hyunjin maki maki jaemin dalam hati, bisa bisanya dia bawa ryujin ke tongkrongan cowo. sebenernya gak salah, cuma gak enak dilihat aja. ryujin juga kelihatan gak nyaman banget. akhirnya hyunjin ngide

"mau es krim gak?" tanya hyunjin, ryujin jelas ngangguk semangat

"ayo" hyunjin berdiri, ryujin bingung tapi juga ikut berdiri ngikutin hyunjin.

"gue duluan" pamit hyunjin sambil tos ke temen temenya dulu. sedangkan ryujin ditahan jaemin

"mau kemane lo" tanya jaemin

"ntar ryujin gue anter balik" potong hyunjin, akhirnya di jempolin jaemin.

"hati hati, jangan sampe lecet tu anak gadis" ucap jaemin.

setelah hyunjin ryujin pergi. jeno yang dari tadi diem, tanya, "mereka deket?"

"kaga tau ya, kelihatannya deket" jawab sunwoo

Backstreet | hwangshin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang