Hai Nana came back 🤗
Yeay aku update lagi
Nungguin gak?
Aku gak update dulu ya untuk besok-besok, gak tau sampai kapan.
Karena mau fokus sekolah dulu 😁
Tapi gak tau sih, namanya juga Author labil kan ya 😅
So tunggu apa lagi yuk baca, gass ngueng 🔥
Keesokan harinya.
" Bunda " panggil Naila.
" Iya sayang, Bunda di sini " Jawab Farrah.
Naila mendekat ke Bundanya yang berada di ruang tengah, lalu duduk disampingnya.
" Kenapa? " Tanya Farrah.
" Aku takut kejadian semalam terulang lagi " ucapnya sendu.
" Gak akan sayang, kan orangnya udah ditangkap semalam sama pihak kepolisian "
" Tapi kan mereka bilang, Kalau di suruh Bun. Pasti ada orang di balik ini yang merencanakan kejadian semalam. Apa Bunda punya musuh atau pesaing? " tanya Naila.
" Gak sayang, selama ini baik baik saja. Bunda rasa, juga gak punya musuh "
" Apa ada yang gak suka Bun sama keluarga kita? "
" Bunda juga gak tau Nai, tapi siapa yang gak suka sama keluarga kita. Keluarga kita juga gak pernah bikin masalah kan? "
" Udah gak perlu di pikirin, kalau ada yang nekat lagi dan alasannya sama. Baru kita usut lebih dalam siapa orangnya "
" Iya Bun "
" Oh ya Bun, boleh gak sebelum menikah kita ke makam Ayah dulu. Udah lama juga kita gak ke makam Ayah Bun? " Tanya Naila.
" boleh sayang, sudah lama kita gak jenguk rumah baru ayah. Kebetulan nanti Bunda mau ketemuan sama orang tua Dzaki, nanti Bunda bilang ke mereka ya supaya ikut "
" Iya Bun "
" Abang kamu kenapa gak ada kabar sampai sekarang ya Nai? " Tanya Bunda.
" Naila juga gak tau Bun, Abang juga gak ngabarin apa apa ke Naila "
" Semoga Abang kamu baik-baik aja ya di sana "
" Aamiin "
****Sore harinya Farrah, Zahra, dan Arfan sedang berada di 'Farrah Resto', tepatnya di ruang kerja Farrah, untuk membahas pernikahan Naila dan Dzaki yang akan di laksanakan Minggu depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAILA [On Going]
Teen FictionJangan lupa follow sebelum membaca ⚠️ ____ Menceritakan tentang gadis Pengidap Astraphobia atau ketakutan terhadap guntur dan kilat. Bertemu dengan seseorang pengidap Nyctophobia atau memiliki rasa takut yang berlebihan terhadap kegelapan. Mereka be...