"Y/n y/m/n Parker"
"Yes Mr. Wilson?"
***
"Apa yang kau lakukan disini?"
"Bersekolah tentunya, tak kusangka pertanyaan begitu pun masih kau tanyakan Wilson"
"Aku tahu tapi yang ku tanyakan adalah apa yang kau pikirkan dengan berada disini"
"Aku ingin menjadikan Peter Benjamin Stark milikku seutuhnya, Wilson"
"Stop call me by my last name, jangan dekati Peter"
"So, why not? Kau bisa mendekatinya maka aku juga bisa"
"Jangan dekati yang bukan milikmu"
"Aku mendekati yang akan menjadi milikku dan juga--"
"Kau tak ingin Peter tahu kau itu dari Hydra bukan? Bahkan kau anak mereka"
"just shut the fuck up Wi-"
"What are you guys talking about, Wade can you help me with hang on this box please?"
***
"So what are you doing here?"
"To the point sekali Wilson, masuklah dulu"
Y/n membukakan pintu lebar agar Wade dapat masuk, terlihat sekali jika rumah ini sangat bersih dan tertata-rapi. Setau yang Wade ingat jika Hail Hydra adalah seorang yang disiplin.
Pantas saja anaknya begini.
"Apa yang kau lakukan selama ini, Y/n"
"Kurasa tidak ada tanda tanya di kalimatmu, lagipula hal yang ku lakukan adalah tentunya memikirkan cara untuk mendapatkan Benjamin Parker"
"Kurangi kebodohanmu dan lupakan cara menjijikan untuk mengambilnya dariku"
"Cara bodoh ini juga yang akan membuat dia pergi darimu, Wilson"
"Bicara denganmu memang menghabiskan tenaga saja, Y/n"
"Lupakan semua itu jadi yang ingin kau ucapkan hanyalah tentang apa yang kulakukan di Midtown Highschool? Keren sekali"
"Tidak sepenuhnya tapi mungkin, berhentilah mengganggu nya. Sudah cukup si anak baru so tahu itu terus menempel di sekitar Peter"
"Kau tak memanggil nya julukan yang dulu Wilson? Padahal itu lebih baik daripada kau memanggilnya dengan sebutan Peter"
"Cause you're envy, kau tidak bisa jadi Parker dan kau benci Peter dapat menjadi Parker dan menunjukkan dirinya pantas dihadapan May, bibinya"
"Kau tahu banyak soal Parker, Wilson. Dan kuharap kau tahu dimana ia sekarang"
"Shut the fuck up Y/n, dan menjauhlah darinya. Bye."
"Seseorang yang kasar sepertinya dicintai secara tulus oleh Peter? Mustahil. Tentu saja"
"Aku tahu kau disana, apa yang kau mau? Melihat lihat seperti spy dengan kecepatan mu yang super menjengkelkan itu?" Wade mendesah kasar, ia membuka gagang pintu dengan kasar lalu melenggar keluar dengan cepat. "Aku akan mencari nya sampai dapat"
"Apa yang kau bicarakan dengan Deadpool?"
"Tak banyak, selebihnya hanya masalah pacar kecil nya"
Pietro duduk di sofa lalu mengambil cola dingin dan meneguknya hingga setengah, memandang keluar jendela dimana ia kemarin habis menggali informasi mengenai Peter Parker. Merasa geli hati kala melihat Deadpool berjalan gontai, keluar menuju ke jalanan yang gelap sembari memikirkan pacarnya Peter Parker. "Kau takkan memberitahu pria tua itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You aren't my dad, Mr. Stark
Fanfiction"Berhenti berpura-pura Mr. Stark" . . . "He.. he call me Mr. Stark again.." . . . "Berbaikan?" #4 di #MJ [ 5 June 2022 ] #2 di #Clint [ 9 June 2022 ] #6 di #Irondad [ 9 June 2022 ] #5 di #Steve [ 13 June 2022 ] #2 di #Wanda [ 24 June 2022 ] #1 di #W...