"DEMI APA KAK ARNOLD NGE ACC GUE?" teriak gue dengan sebegitu kerasnya sehingga seluruh kelas menatap gue dengan tatapan yang sulit ditebak. Apalagi ke-enam sahabat gue ini yang gila, yang autis, yang sarap, yang gelo, yang digoyang di goyang yang pokoknya deh.
"aduh upi bukan temen gue deh bukan temen gue" ucapnya dengan suara yang menurutnya pelan tapi masih bisa di dengar oleh gue. Dia temen sebangku gue, panggil saja Dila.
"YAAMPUN UPIL LO EMANG BUKAN TEMEN KITA. BENER GAK GENGS?" ini dia yang paling bacot, kecil orangnya, songong lagi kalau ngomong, duduknya dibelakang gue, panggil aja Sisi.
"Upi kebiasaan deh" ini dia yang paling lembut dan paling gembul, panggil aja Acip.
"woi masih pagi udah teriak-teriak aja lu pil" yang paling gemuk juga, kalau kena angin langsung deh kebelet puup, panggil aja Dinda.
"SERIUS DIA ACC LU PI?" yang sama hebohnya kayak gue, tapi tetep sih gue yang paling heboh, panggil aja Nia.
OHIYA!! Nama gue Luthfiani Nur Fajri. Dari kecil gue dipanggil Upi, ya kadang juga ada yang ngeledekin 'upil' juga sih. Gue anak pertama dari dua bersaudara. Adik gue yah jangan ditanya, nyebelinnya setengah idup! Namanya Alfiansyah Fajri. Katanya sih ya katanya, adik gue tuh ganteng banget. Tapi kalau dia nyebelin ya tetep aja sih gak ganteng.
Gue hidup di sekitar keluarga mama gue. Walaupun gue anak pertama yang pasti gue gak punya kakak dong. Tapi gue merasa kehadiran tante-tante yang super duper rempong ini bisa lah mengatasi kehadiran seorang kakak.
Back to story._.
"kalian sahabat gue bukan sih?" ucap gue mendramatisir keadaan
"tuh kan mulai lagi" ucap mereka berlima bersamaan.
Dan gue hanya bisa membuang nafas kasar. Kalau gue lanjutin yang ada malah suasana tidak kondusif, jadi yaudahlah ya fokus aja bbm kakak ganteng.
Kenapa seorang upi ngeinvite kak arnold?
Karena tuntutan tugas. Modus juga sih sebenarnya, yah kapan lagi bisa modusin kakak ganteng. Apalagi nanti jaga tiket bareng kakak ganteng. Haduh beneran gak kebayang gimana awkward nya nanti di tempat tiket. Tapi yang patut disayangkan, kak arnold itu beda kepercayaan sama gue. Dan gue denger desas-desusnya kak arnold itu suka sama perempuan yang taat sama agamanya. Mampus! Gue banget. Ah jadi harus siap-siap aja kalau suatu saat kak arnold nembak gue.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sekarang adalah hari kamis. Hari dimana yang sewajarnya pulang jam 3 sore, tapi khusus hari kamis gue pulang jam 5 sore. Dan yah harus banget gue lakukan demi kelancaran NTJ Cup VII. Sebenernya gue sangat amat benci suasana rapat. Gabisa ngapa-ngapain, gabisa makan, gabisa minum, gabisa main hp, dan harus mendengarkan ocehan orang. Menyebalkan sekali ya.
"eh lo ticketing juga kan ya?" tanya kak arnold di sela-sela rapat
"iya kak" jawab gue singkat abisnya malu banget gila
"yaudah oke" ujarnya dan senyum.
EH BISA DIULANG? DIA NGAPAIN TADI? SENYUM KE GUE? SERIUSAN TUH SENYUM?
Gue nampar diri gue sendiri. Dan sakit. Gue nyubit tangan gue sendiri. Masih sakit. Ternyata ini gak mimpi. Gue disenyumin sama kakak ganteng. For god's shake dunia harus tau tentang ini.
"AKHIRNYA" ucap gue kelepasan ditengah-tengah rapat. Dan bayangin aja karena sikap ceroboh gue kali ini, tiga angkatan ngeliatin gue dan ketawa. Bagi gue udah biasa kalau di depan lima sahabat gue. Lah tapi ini begimana? Tiga angkatan men! Tiga angkatan bayangin aja! Mungkin sekarang kak arnold udah ilfeel sama kelakuan gue. Ah emang terkutuk banget lo pi!
"ngapain lo tadi? kebiasaan!" ucap Sena. Sena itu sahabat gue. ulu kita satu TK, cuman keadaan memisahkan kita. Dia tuh baik, manis, galak, suka jalan, suka makan, dan yang terpenting dia udah punya pacar! haha gak penting emang.
"gapapa sen. cuma seneng aja gue sampe lupa diri" ujar gue sambil cekikikan
"besok kalau gak pramuka ke mcd yuk pi" tawarnya
"ayuk deh udah lama juga kita gak nongki" jawab gue asal dan dia hanya mengacungkan tangan lantas pergi meninggalkan tempat gue untuk meminta uang mingguan. hem sendirian lagi deh. gapapa sih bisa leluasa ngeliat kakak ganteng
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hai. kembali lagi nih dengan cerita baru, semoga saja menyenangkan ya:) jangan lupa vote dan comment karena itu akan membuat gue lebih semangat lagi untuk ngelanjutin cerita ini
TERIMAKASIHHH
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Blind
Teen FictionCinta yang datang tiba-tiba. Cinta yang tidak jelas berasal dari mana. Cinta yang membuat lupa akan hadirnya tanah. Dan cinta yang membuat diriku lebih berbeda. Cinta tidak pernah memandang wajah. Cinta tidak pernah memandang harta. Cinta tidak pern...