not update, buka saja!

1.7K 87 6
                                    

Halo semuanya~ Baca saja ya...

Saya mohon sebesar-besarnya kepada kalian yang memang terinspirasi dari cerita saya untuk tidak mengcopy paste atau memplagiat cerita apapun yang saya tulis sebab semua yang saya tulis murni pemikiran sendiri.

Salah satu alasan mengapa saya malas untuk melanjutkan menulis cerita adalah adanya oknum tidak bertanggung jawab yang telah mengcopy cerita saya, bahkan sempat saya minta klarifikasinya tapi tidak ada respon apapun. Disini saya tidak akan menyebutkan siapa author dan judul book tersebut, saya hanya butuh kesadaran diri.

Terinspirasi boleh tapi tidak dengan plagiat. Saya memang slow update tapi saya sudah mempersiapkan sedikitnya 2 chapter baru namun harus saya batalkan karena kejadian ini.

Mungkin bagi kalian ini alay dan sebagainya tapi bagi saya ini cukup menyedihkan sekaligus menyebalkan sebab hasil pemikiran sendiri dicopy paste oleh oknum tidak bertanggung jawab. Saya tidak butuh pembelaan tapi hanya ingin memberitahu kalian saja.

Sekali lagi saya mohon, jangan plagiat cerita orang lain jika tidak ingin ceritamu juga diplagiat. Untuk menjadi penulis tidak mudah, butuh niat, kerja keras dan usaha serta doa.

Maaf jika ada dari perkataan saya yang tidak menyenangkan, terimakasih dan selamat malam/pagi/siang/sore semuanya.

Sleman, Yogyakarta, 6 April 2022

My Baby PuduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang