PROLOG

10.8K 999 41
                                    


Seorang gadis dengan wajah cantik tampak keluar dari sebuah minimarket dengan memegang dua buah susu strawberry ditangannya.
Gadis tersebut berjalan menuju ke mobilnya yang ia parkirkan di depan minimarket.

Sret
Crak
Tiba-tiba sebuah belati terbang dan mengarah ke gadis tersebut dari arah belakang. Namun, secepat kilat gadis tersebut menghindar bahkan menendang belati itu sebelum mengenai dirinya.

Gadis itu membalikkan badannya. "Fuck! Kalian pikir belati bisa melukaiku heh?" Sinis gadis itu menyeringai.

Beberapa lelaki berbadan kekar yang memakai topeng tiba-tiba keluar dari balik pohon. Dan mengelilingi gadis tersebut.

Bukannya takut, gadis itu justru melipat kedua tangannya. "Mau lawan cewek SMA om?" Tanya gadis itu memiringkan wajahnya.

Tanpa berpikir panjang secara bersamaan para lelaki yang berjumlah 5 orang tersebut langsung menyerang gadis itu.

Bugh
Bugh
Bugh
Baku hantam tidak bisa dihindari, gadis tersebut menendang, memlintir, bahkan mematahkan leher lelaki itu.

Tak butuh waktu lama, hanya 5 menit kelima lelaki itu sudah terkapar tak berdaya dengan tubuh yang bersimbah darah dan wajah yang babak belur.

Gadis itu mengambil belati yang tadi hampir mengenainya, lalu berjalan mendekati salah satu pria yang masih sadar. Gadis itu berjongkok dan menunduk.

"Aku, Valerie Alexandria Baskara. Aku adalah putri tunggal seorang Bianca. Dan apa kau pikir hanya dengan belati aja bisa membunuh ku?" Gadis itu menjeda ucapannya, ia menyeringai.

"Jika sebuah pistol saja belum tentu mampu membunuh ibuku, lalu bagaimana dengan aku yang lebih kuat darinya? Beritahu ketuamu, jika ingin membunuhku bawa langsung malaikat maut kehadapanku." Pungkas Valerie menancapkan belati ke dada lelaki tersebut.

VALERIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang