Chapter 517 Akhir Perang Besar Pada Hari Pertama

278 23 58
                                    

Titik 1
Divisi Alpha VS Relius & Pasukan

Relius : "Berhenti!! Lihat! Matahari sebentar lagi akan terbenam! Kita lanjutkan esok hari!"

Para anggota Divisi Alpha melihat matahari yang sebentar lagi akan tenggelam, menandakan hari pertama Perang Titanomakhia dan Perang Deffserk Ke-4 akan segera berakhir.

K. RamenMan : "MUNDUR!!"

Divisi Alpha dan para pasukan mereka mundur dari medan pertempuran dan akan kembali ke Kamp Divisi mereka. Begitu juga dengan Relius beserta pasukannya yang akan kembali ke tempat mereka dan akan dilanjutkan kembali pada hari berikutnya.

Fairus Deff : "Relius! Akan kuhabisi kau pada esok hari!"

Ali Deff : "Jage kau, Relius!"

Relius : "Huh! Kalian-lah yang akan kuhabisi pada esok hari!"

Fairus Deff dan Ali Deff kembali ke tahap awal kekuatan mereka setelah berurusan dengan Relius. Para anggota Divisi Alpha membantu Blaze dan Ice yang juga sudah kembali ke tahap awal mereka setelah sebelumnya menggunakan kekuatan gabungan elemen tahap tiga, Boboiboy Snowflare.

Redav Zathuria : "Biar kami bantu, Ice!"

Ice : "Terima kasih! Blaze? Bertahanlah!"

Blaze : "Ugh... iya. Aku akan berusaha!"

K. RamenMan : "Ayo kita kembali ke Kamp!"

Divisi Alpha-Pasukan : "BAIK!!"

[•••]

Titik 2, Titik 3, Titik 4
Divisi Boreas VS Midas Berserk & Pasukan

Dewi Athena : "BERHENTI!!"

Semuanya dari kedua belah pihak menghentikan perang yang sedang mereka lakukan. Tampak matahari akan tenggelam di ufuk barat dan cuaca malam hari akan segera tiba.

Midas Berserk : "Sudah malam rupanya! MUNDUR SEMUANYA!!"

Gaia : "Kita akan kembali bertempur di hari berikutnya!!"

Midas Berserk : "Akan kutunggu kalian semua!!"

Divisi Boreas dan Midas Berserk memutuskan untuk mundur di lokasi medan perang karena cuaca malam akan segera tiba. Para pasukan dari kedua belah pihak kembali ke tempat mereka masing-masing dan akan melanjutkan kembali pertempuran pada hari berikutnya.

[•••]

Titik 5
Divisi Charlie VS Cronos

Yana Hajana : "KAU HARUS MATI, CRONOS!!"

Azhar Deff : "RASAKAN INI!!"

Fang : "KURANG HAJAR!!"

Cronos : "Huh!"

BOOOOOOOOMMMMMMMMM

Divisi Charlie : "WAAAAAAAAA.....!!"

Gods Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang