♣️Bab 12: Sisi Gelap Seorang Bangsawan♣️

20 8 20
                                    

Pesta masih berlangsung meriah, Madam Reny dan Dean meninggalkan waktu bersenang-senang mereka untuk menemui Mikaelis yang sendirian tanpa Chleo, karena mereka itu adalah sepasang majikan dan pelayan yang sulit dipisahkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pesta masih berlangsung meriah, Madam Reny dan Dean meninggalkan waktu bersenang-senang mereka untuk menemui Mikaelis yang sendirian tanpa Chleo, karena mereka itu adalah sepasang majikan dan pelayan yang sulit dipisahkan.

"Di mana Chleo? Apa kalian berhasil mendekati Gayora?" tanya Madam Reny sedikit merasa khawatir.

"Berhasil, saat ini Tuan Chleo diajak ke suatu tempat oleh Gayora. Mungkin saja wanita itu ingin menunjukkan sisi gelap dirinya."

"Dan kau membiarkan Chleo dibawa? Kenapa kau tidak ikut!?" tanya Madam Reny yang sekarang mulai merasa khawatir berat.

"Saya mendengarkan obrolan mereka jika Gayora menolak permintaan Chleo untuk mengajak saya, semuanya akan baik-baik saja."

"Aku tidak bisa bersikap baik-baik saja jika keponakanku satu-satunya dibawa penjahat."

"Kita jangan terlalu berpikiran negatif, takutnya hal itu akan terjadi pada Tuan Chleo. Tetaplah berpikiran positif jika Tuan Chleo akan kembali hidup-hidup."

Meskipun Mikaelis juga merasakan kekhawatiran yang sama dengan Madam Reny, ia masih bisa mengontrol rasa paniknya dan berusaha menjaga ikatan batinnya agar bisa merasakan bahaya yang menimpa Chleo.

♣️♣️♣️

"Kita sampai," ucap Gayora sederhana.

Chleo dan Gayora tiba di sebuah ruangan gelap, sejauh ini memang tidak ada yang mencurigakan. Tapi setelah beberapa detik berada di ruangan yang tidak sempit itu, Chleo mencium aroma busuk yang begitu menyiksa penciumannya.

Pemuda itu menutupi hidungnya dengan tangan kanannya, Gayora berbalik badan melihat Chleo kesulitan bernapas. "Maaf ya, Charles. Ruangan ini sedikit membahayakan remaja sepertimu, tapi aku tahu kau itu tipe remaja yang kuat."

"Bau ini menyesakkan napasku." Karena tidak tahan, Chleo tersungkur ke lantai dan pandangannya menjadi buram.

Kepalanya terasa sakit seperti ditusuk ribuan jarum, aroma busuk itu kian menutupi jalan masuk oksigen Chleo. Perlahan, pandangan Chleo semakin buram. Lalu pingsan tepat di hadapan Gayora, pemuda itu tidak menunjukkan pergerakan apapun.

Gayora menampakkan senyuman jahat, ia berjongkok dan membelai rambut perak Chleo sesekali mencium aromanya. "Kau tidak akan selamat dari sini, Pincerely."

♣️♣️♣️

Seorang pemuda berpakaian rapi tengah mengetok pintu utama kediaman Chleo, ia sudah berdiri di sana selama satu menit. Tapi tidak ada jawaban yang menyahuti ketokan pintunya, dari dalam terdengar suara langkah kaki yang perlahan mendekat ke arah pintu utama.

Setelah pintu dibuka, terlihat Thenzy dengan setelan pelayannya yang masih rapi. "Ada perlu apa, anak muda?"

"Nama saya Nordhy, saya mencari Chleo. Saya ingin mengerjakan tugas sejarah bersama, saya biasanya mengantuk kalau mengerjakan tugas ini sendirian."

MajesticTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang