PROLOG

294 8 2
                                    


"Ahnnn".

Dua anak adam yang tak takut dosa itu sedang asik bergulat lidah di atas ranjang sang pemilik.

Sudah kesekian kali kamar mereka menjadi saksi bisu aktivitas pergerumulan panas mereka berdua.

Kim taehyung dan Jeon jungkook. Manusia bangsat yang sayangnya nikmat ini bukan sepasang kekasih. Mereka hanya sahabat. Ya, Hanya sahabat.

Awal mulanya tidak ada yang salah. Hormon anak remaja memang terkadang sangat membeludak dan tak dapat di kontrol. Berakhir saling memakan sahabat nya sendiri karena tidak ada penyalur hasrat.

Jalang?

Mereka tak suka dengan barang kotor seperti itu. Mereka virgin. Egois memangg. Tapi kalau nikmat apa boleh buat. Yang penting simbiosis mutualisme, saling menguntungkan kedua belah pihak.

"Eunghh tae, ayo masuk ahhh".

Kim taehyung. Mendamba Jeon jungkook saat sedang menggesekkan pantanya ke kejantanannya. Mengerang pasrah di bawah kukungannya. Menjeritkan namanya setiap malam

"Ahhh yeah".

Jeon jungkook. Penggoda pribadi milik taehyung. Sangat suka dengan penis besar taehyung yang selalu menyundul telak prostate nya. Suka dengan cara berciuman taehyung yang seperti ingin membawanya ke atas awan.

Jeon seokjin-- bunda jungkook hanya menggelengkan kepala. Sudah biasa mendengar desahan desahan laknat dari anak dan sahabat anaknya itu.

Orang tua mereka memang tau kalau anak mereka berbuat yang tidak tidak. Hanya saja mereka membiarkannya. Toh memang nikamat? di marahin bagaimanapun juga ga akan kapok.

"JUNGKOOK!TAEHYUNG!. HENTIKAN ACARA KAWIN MU ITU. DAN TURUN SEGERALAH MAKAN!".

Seokjin berteriak sambari tetap menggoreng masakannya. Dan menata piring di meja makan.

Sedangkan di dalam kamar masih asik dengan dunia ranjang mereka. Menghiraukan ucapan bunda yang menggelegar.

"AKHH TAEEH EUNGHH".

Taehyung berjalan keluar dengan jungkook di gendongannya.masih dengan bawah yang bertaut. Menyelimuti tubuh mereka dengan selimut yang di pegang erat oleh jungkook.

"Nghhh tae, jalan dulu hentak nya nanti".

"Nanggung, yang".

Taehyung berhenti sebentar di atas tangga dan menurunkan jungkook dari gendongannya. lalu menunggingkan badan jungkook .

"Akhhh deep er akhh".

Taehyung menggerakkan penisnya kasar. Bunyi penyatuan mereka terdengar hingga telinga seokjin.

"Demi tuhan! Akan ku potong penismu dan akan ku cor anal jungkook dengan semen jika kalian tidak segera makan".

Seokjin mengcungkan pisau ke arah mereka. Apa mereka perduli? Tidak!.

"Bentar bun, ahh belum klimaks".

"CEPAT!".Sentak seokjin marah lalu dia kembali fokus ke wajannya lagi.

Beberapa menit bunyi tamparan kulit masih terdengar. Jungkook bergetar kala penis taehyung semakin membesar. Taehyung tau menyempitnya anal jungkook tanda bahwa pria itu akan keluar. Tangan kanan taehyung pun mengocok kasar penis mungil jungkook. Beberapa detik setelahnya , jungkook sukses keluar di tangan taehyung. lalu, pria berahang tegas itu menyodorkan tangannya ke mulut jungkook dan di sambut baik oleh sang pemilik sperma. Saat sperma sudah berada di mulut jungkook, taehyung langsung melumat kasar bibir jungkook dan ikut menyesap rasa sperma milik si manis.

KISSING FRIEND (Vkook/Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang