Bab 16

1.2K 143 16
                                    

Happy reading.....

Rey dan reno sedang mengerjakan pekerjaan mereka di ruang kerja rey.
Saking fokus keduanya pun tak menyadari waktu berjalan begitu cepat dan hari pun mulai siang...

Laura pun masuk keruang kerja rey
"siang pak ini masih ada beberapa berkas yang harus di tanda tangani" ucap laura sambil melirik reno sang kekasih.

"taruh meja saja lau" ucap rey sambil menatap laura, rey pun dari pandangan sekertaris nya itu kepada teman nya ." ehemm..'' rey berdehem memecahkan keheningan..

"ren ! Dah waktunya makan siang, ajak lah laura makan siang" ucap rey

"hehehe tau aja rey" ucap reno dan bangkit dari duduk nya lalu mengajak laura untuk makan siang...

Sedangkan rey masih sibuk dengan pekerjaan nya, dan tak sadar ada pesan masuk dari andin .

"rey kemana sih tumben gak langsung balas chat aku"  batin andin, ia duduk bersandar di sofa ruang tamu menunggu balasan pesan chat dari rey yang tak kunjung ada balasan..

Akhir nya andin pun memutuskan untuk datang kekantor rey dan membawakan bekal makan siang untuk rey...

Andin pun bergegas menuju kantor rey diantar oleh sopir pribadi keluarga rey.

-diruang kerja

Rey sedang memijit kening nya karna merasa pusing dengan pekerjaan hari ini yang sangat menyibukan dirinya.
Rey menyenderkan kepala nya di kursi dan tiba-tiba datang lah ayu keruang kerja rey tanpa permisi dan mengetuk pintu...

Ayu tersenyum melihat rey yang sedang duduk bersandar, ayu menghampiri rey dan berdiri di sebelah kursi rey.Dengan lancang ayu mijit kepala rey "capek yah" ucap ayu

"iyah ndin" balas rey yang tau nya itu adalah andin dan menikmati pijitan lembut itu.

Dan tiba-tiba pintu pun terbuka, suara ada yang jatuh membuat rey kaget dan membuka matanya,menatap sosok yang ada di depan pintu dan ternyata itu andin.Rey berfikir lalu siapa yang di samping nya itu!! Rey melirik kesamping ternyata itu ayu.

Andin yang melihat pemandangan yang tak mengenakan itu,ia dengan cepat melangkahkan kaki nya pergi dari kantor rey dengan suasana hatinya yang sedang tidak baik...

"kamu ngapain disini" ucap rey pada ayu. Rey pun berlari keluar dari ruangan untuk mengejar andin..

"ndin...Andinnnn" teriak rey ,namun andin sudah lebih dulu masuk mobil dan pergi dari kantor rey..

"aaah sial...napa gini sih" rey mengacak-acak rambut nya.ia kembali keruang kerjanya untuk mengambil kunci mobil nya.

"rey kamu mau kemana" tny ayu

"itu bukan urusan kamu,gara-gara kamu istri saya jadi salah faham,dan denger yah kamu terlalu lancang masuk keruangan saya tanpa permisi,kamu sudah melampui batasan mu"

Rey pun pergi meninggalkan ayu di ruang kerjanya, namun ayu tersenyum penuh kemenangan karna ia sangat yakin rey dan istri nya bakal ribut besar.." maaf rey aku harus lakukan ini karna aku gak rela apa yang seharusnya milik aku diambil orang lain" ucap ayu lirih..

******

Di perjalanan andin masih terus meneteskan air matanya, hp nya berdering ada panggilan telpon dari rey, namun andin mengabaikan nya..

"non gapp" tny pak sopir

"gapp pak, udah kita jalan aja terus"

"maaf sebelumnya non! Ini kita mau langsung pulang kerumah atau"

Kawin Kontrak (21+) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang