Akhirnya aku bertemu dengan nya lagi. Wanita yang membuat ku hancur 5 tahun lalu. Rea Ananta.
Wanita yang dulu sempat memiliki hati ku.
Seseorang yang ku kira benar-benar tulus mencintai ku. Apa adanya.
Namun nyatanya itu hanya angan ku semata. Karena pada akhirnya ia memilih untuk meninggalkan ku dan menikah dengan Adrian Dinata. Yang ku baru ketahuan setelah nya, adalah putra sulung dari seorang pengusaha sukses di jakarta.
Sungguh ironis bukan? Setelah kami menjalani hubungan selama 3 tahun lamanya ia malah tiba-tiba memilih untuk pergi dan memutuskan hubungan ini secara sepihak, tanpa alasan yang jelas.
Lalu seminggu setelah nya ku dengar kabar tentang rencana pernikahannya dengan pria itu yang akan di langsung kan dalam waktu dekat ini.
Pada awalnya aku masih berharap pada nya, hingga ku coba menemuinya lagi tuk bicara empat mata.
Namun hasilnya, sungguh membuat ku semakin merasa kecewa. Karena ia meminta ku untuk tidak mengganggu kehidupan nya lagi, terlebih setelah ia menikah nanti.
Saat itu aku merasa begitu hancur. Hati ku terasa remuk dan yang lebih menyedihkan adalah alasannya meninggalkan ku karena kondisi keuangan dan ekonomi ku yang terbilang masih sangat sulit saat itu.
Aku hanya anak yatim piatu yang harus berjuang sendirian untuk meraih apapun yang ku inginkan. Jangankan bermimpi memiliki kehidupan yang enak, bisa makan 3 kali sehari dan bayar uang kontrakan saja aku sudah sangat mensyukuri nya.
Maka dari itu mungkin Rea yang merasa tak bisa mengandalkan ku pun akhirnya memilih tuk berpaling. Kepada pria yang lebih mapan dan memiliki masa depan yang cerah selayaknya Adrian Dinata.
Tapi satu hal yang hingga kini menjadi alasan ku membenci nya adalah jika ia tak yakin pada ku. Kenapa sejak awal ia menunjukkan ketertarikan nya pada ku? Hingga mau susah payah memberikan ku perhatian lebih yang akhirnya membuat ku begitu mencintai nya.
Yang membuat kesan seakan ia sengaja membuat ku terperosok dalam pesonanya sebelum akhirnya ia meninggalkan ku dengan begitu saja.
Dan itulah yang membuat ku menaruh rasa benci yang teramat sangat pada sosok wanita ini.
Wanita pertama yang sukses menorehkan luka yang tak kunjung sembuh ataupun menghilang hingga detik ini.
Perasaan terbuang itu melingkupi ku, hingga rasa cinta yang dulu ku miliki untuk nya perlahan mulai berubah menjadi rasa benci yang terasa sulit untuk ku maafkan.
Dan setelah menunggu 5 tahun lamanya akhirnya aku siap dengan segala rencana yang ada, tuk membuat nya kembali dalam genggaman ku.
Karena kebetulan perusahaan yang dimiliki suaminya saat ini pun mengalami masalah keuangan yang cukup parah. Membuat nya berada dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.
Dengan iming-iming uang sebesar 8 milyar rupiah, aku akan bisa membeli dirinya. Mengikatnya dalam sebuah kontrak yang membuat nya harus hidup bersama ku selama 3 bulan lama nya. Tanpa adanya batasan. Membuat ku leluasa melakukan apapun yang ku inginkan bersama wanita ini.✖️✖️✖️
"Siapkan pakaian ganti untuk nya. Dan segera bawa ke mari setelah kau menemukan yang pas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pawned Wife
Romansa"Kau membutuhkan uang ini bukan? Maka tanda tangani kontrak ini, dan jadilah milik ku selama 3 bulan ke depan." Rea menggigit bibirnya pelan, sambil meremas ujung gaun yang tengah dikenakannya itu dengan keras, menahan segala amarah dan rasa malu ya...