╔═══❖•ೋ° - °ೋ•❖═══╗
𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰 𝓐𝓵𝓵
╚═══❖•ೋ° - °ೋ•❖═══╝"Aaa maaciii oliii partynyaa." Teriak Zara memeluk Aulia. "Seneng ga?" Tanya Aulia.
"Bangett lahhh!"
Birthday Party with Aulia!
Tak lama kemudian mobil sport bewarna hitam memasuki perkarangan rumah Aulia. Itu Farhan.
"Bye yaa! Bodyguard gue dah datang, haha!" Ucap Zara lalu berlari menuju mobil Farhan.
Laki-laki itu turun membukakan pintu untuk Zara. Setelah Zara masuk ia pun masuk dan melajukan mobilnya.
Zara heran karna ini tidak biasanya Farhan hanya diam.
"Hey!" Tegur Zara mencolok-colok pipi Farhan hingga sang empunya menoleh.
Zara memperhatikan wajah laki-laki itu sedikit berbeda, "Lo abis minum-minuman ya?" Tebak Zara dan ya, itu benar karna dari bau mulut Farhan sudah ketebak.
Perempuan itu bersedekap dada memandangi laki-laki yang tengah fokus menyetir di sampingnya.
"Ada masalah apa hah? Sampe minum-minum gitu? Kalo lo mabuk terus kita nabrak gimana?" Omel Zara.
Farhan hanya diam tak bersuara, bahkan untuk menoleh lagi enggan.
"Farhannnn ihhh, lo kenapaa? Gue ada salah yaaa? Maafiinn kalo adaaaa." Rengek Zara mencibirkan bibirnya.
Jika begini Farhan tak tahan rasanya ingin ia cubit pipi bulat milik perempuan itu.
Farhan menepikan mobilnya lalu berhenti. Ia menoleh melihat Zara.
"Zar, gue mau cerita." Ucapnya membuat Zara langsung duduk menyamping, menghadapnya seolah siap mendengarkan.
Farhan membuang nafas panjang, "Gue di jodohin." Ujarnya pasrah.
Perempuan itu terbelalak, "What? Sama siapa?"
"Viola."
Deg!
Seketika jantung Zara seolah berhenti berdetak. Seperti ada 1000 belati menusuk jantungnya.
"Zara?" Panggil Farhan heran melihat Zara malah bengong.
Zara mengerdipkan matanya berkali-kali, "Ini bukan prank lagi kan?" Tuduhnya dibalas gelengan oleh Farhan, "Kali ini serius. Tadi gue pulang dan keluarga Viola udah ada di rumah."
KAMU SEDANG MEMBACA
FARHAN [Segera Terbit]
Ficção Adolescente[Part masih lengkap✅] [ALASKA UNIVERSE] "Lo milik gue, ga ada yang boleh miliki lo selain gue. Siapapun yang berani nyakiti lo, akan gue pastikan hidupnya ga akan tenang, sekalipun itu gue." -Alfarel Farhan Araksa. "Berjuang tak harus maju, ingat! T...