"bel tanda masuk pun telah berbunyi", aku bersama Dina dan Aini bergegas menuju ke kelas lagi dan melanjutkan untuk jam pelajaran selanjutnya".
"Girls ayo kita masuk ke kelas bel udah bunyi tuh".
Sesampainya di kelas
Akupun masih berpikir soal apa yang di ceritain Alfin waktu tadi di kantin.(sambil melamun dan tangan aku letakin di dagu).
"Dina:ehh oliv, lu masih kepikiran ya soal cowok tadi!??" Baek2 loh ntar kesambet,udah jangan ngelamun nggak baik tuh (ucap Dina)
Iya2 din nggak lagi kok,"dan dosen pun kembali masuk untuk mengajar dan memperkenalkan namanya".ohh iya sekarang kami belajar pelajaran matematika,.dosen yang mengajar sekarang namanya ibu Sri.
Kami pun melanjutkan waktu untuk pembelajaran tersebut.
***
"Setelah seharian melelahkan" akhirnya waktu pulang pun telah tiba."Ternyata di hari pertama saya kuliah, tidak semenakutkan yang gua bayangin,. Dimana aku sering melihat di cerita2 klo di dunia perkuliahan itu sangat keras". Apalagi kalo bertemu dengan dosen yang banyak maunya!!!.
Olivi"yok kita pulang". (Ucap Dina dan Cheryl)
Ayolah"badanku juga udah mulai capek nih rasanya,.
Ohh iya aku ke universitas membawa mobil sendiri,dan temanku aku suruh aja ikut denganku."yah gimana sih kalo aku sendirian didalam mobil kan nggak enak". Lagian juga seru kalo rame2.
***
Pada saat diparkiran."Aku melihat sosok pria, yang aku liat baru2 hari ini. Iya ia adalah Adrian"
Aku melihat Adrian juga pulang membawa mobil sendiri." Tetapi kali ini aku tidak melihat ia sendirian,tetapi dengan satu cowok bersamanya"yah tingginya hampir sama lah.
"Ingin rasanya aku menghampirimu wahai Adrian, dan memberanikan diri untuk meminta nomor WhatsApp mu".tapi apakah mungkin aku akan berani melakukan itu!??? (Ucap didalam hati raisya). -author:jangan Raisya masa wanita secantik dirimu mau mengejar laki-laki duluan😭😭.
Oke skip aja ya:
Cheryl:oliv jadi kagak nih pulangnya!??hayo liatin siapa nih"Oliv pun tersadar dari bengongnya".
Ehhh apa apa!???Cheryl:"jadi pulang nggak nih kita!??"
Iya2 jadi kok:) maaf ya aku baru masuk mobil😂, karena aku sebelum masuk tadi liat si Adrian Ama temen cowoknya tadi mau balik juga.😍😍
Cheryl:gila lu ya oliv!?? Segitunya lu suka Ama Adrian kah!??
Oliv:"enak aje lu Cher."seenaknya lu bilang gitu !?? Emang pernah ada kata2 yang keluar dari mulutgue, gue suka sama Adrian!?? Nggak kan!??(berusaha biar tidak kelihatan suka beneran sama Adrian).
Dina:"ehhh udah2, ntar nggak jadi pulang nih kita-_- Udah2 ntar kita sambung aja nanti bahas ceritanya".
•••
Mobil pun segera saya hidupin,"dengan cara memutar tombol kuncinya,.dan kami pun segera bergegas pulang"Pada saat di lampu merah:
Oliv:duh lama banget nih lampu merahnya(sedikit mongomel) karena udah capek juga.
"Iya nih" (ucap Dina dan Cheryl)
Tak selang beberapa detik"datanglah sebuah mobil" yang bewarna kuning, dan oliv pun menoleh(OMG sumpah demi apa itu mobilnya Adrian kan😭😭).
Oliv"tidak bisa berkata kata lagi."
Ingin rasanya ku keluar dari mobil ini,dan berpindah masuk kedalam mobil Adrian bersama teman cowoknya(ucap didalam hati Raisya sambil memejamkan mata).Dina:"woyyy oliv, bangun napa,ngapain lu jadi tiduran anjirr".
Akupun terkaget2dan terheran2 karena melihat anjing makan dengan sayur kol!!!! (Berjanda)😚😂
Dina:"ehh Liv lu kenapa nih nih!??? Ayo buruan jalan, itu orang2 dibelakang kita nungguin nih buat kita jalan.
"Akupun baru tersadar,bahwa lampu sudah hijau(yang artinya sudah boleh berjalan)". Aku pun segera melajukan mobilku kembali."
Dan aku pun mencari2 kembali mobil Adrian,dan ternyata tidak kelihatan lagi dijalan.*Ternyata jatuh cinta itu sangat indah ya,😍😍😭pantas saja Alfin tergila2 Ama gua,ternyata begini rasanya.*
••••
Setelah melakukan beberapa menit perjalanan,sekitar 30 menitan lah dari kampus ke rumah,akhirnya aku sampai.
Cheryl dan dina juga udah aku antar ke rumah mereka masing2 dengan selamat, tanpa adanya satu anggota badan yang terlepas.
AlhamdulillahSesampainya di rumah" pa, mama, oliv udah pulang nih"
"Aku pun segera pergi ke kamar dan beres2, dan istirahat sebentar".
---------
Maaf ya semuanya🙏Author bisa cerita sampai disini dulu,. Kalau kalian suka jangan lupa vote and komen cerita aku....,biar Aku semakin semangat buat menulis cerita ini:)
Terima kasih semoga hari kalian selalu mendapatkan kebahagiaan❤️😍Ohh iya tungguin aja ya aku akan update secepatnya cerita ini!!!!❤️and see you next time 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER IN LOVE (ON GOING)
Lãng mạnKehidupan cinta antara olive dan adrian.... Oliv adalah putri tunggal kaya raya, Ayahnya bernama Alex dan ibunya bernama marisa. dimana waktu kecil ia sangat berhubungan dekat dengan Adrian. Adrian sendiri ialah putra tunggal kaya raya, Ayahnya ber...