#7

746 82 6
                                    

NARUTO FANFICTION
DISCLAIMER : MASASHI KISHIMOTO

SASUfemNARU

Romance, Comedy

AU, OOC, Typo,etc.

Chapter 7

"Jangan dulu cepet ambil kesimpulan"

"Kok gitu?"

"Cowo itu kadang nggak bisa ketebak"

"Maksudnya, Mas?" Kushina semakin merapat pada sang suami. Menuntut jawaban

"Hari ini bisa sayang banget, besoknya udah bosan. Apa lagi Sasuke keliatan belum yakin sama perasaannya sendiri"

"Ya ampun. Aku jadi takut loh, mas. Takut Narunya disakitin"

"Ya makanya kamu bilangin ke Naru biar lebih selektif"

"Iya deh, Mas. Nanti aku bilangin ke Naru"

"Hem"

Minato berdehem, kemudian berniat beranjak dari sofa sebelumnya tangannya ditahan dan ditarik untuk kembali duduk

"Btw Mas, kok kamu tau banget sih soal ginian?"

"Ha?"

"Kok kamu tau banget soal perasaan cowo-cowo yang cepet bosan?" Kushina bertanya menyelidik

"Kan aku juga cowo, sayang. Lagian umur aku udah segini, udah banyak pengalaman yang-"

"Ohhhhh pengalamaan??"  Kushina melotot garang

Crap-

Minato salah bicara

"Udah berapa cewe yang kamu tinggalin karena bosan, Mas?"

"Sayang, yang aku maksud itu bukan pengalaman pribadi aku tapi pengalaman teman-teman adan orang yang aku kenal-"

Minato berusaha menjelaskan dengan tenang

"-lagian gimana aku bisa punya pengalaman kalau dari SD aja aku udah bucin sama kamu?"

Kushina yang ngambek pun menoleh pada Minato. Ia ingin tertawa saat menatap wajah lucu sang suami. Kemudian ingatannya kembali pada masa SD saat ia dipindahkan dan menjadi teman kelas Minato. Pria itu sudah gencar mendekatinya dan mengatakan bahwa ia jatuh cinta. Kushina tidak percaya, lagi pula mereka masih sangat kecil untuk berpacaran. Hingga tahun berganti tahun, Minato tetap setia disisinya. Dan saat keduanya merasa sudah siap, pria itu datang dengan gagah dan meminta ijin untuk menikah.

"Beneran?"

"Iya sayang, kan kamu tau sendiri gimana perjuangan, Mas"

Kushina tersenyum kemudian mengangguk 'Ya, ia tau'

"Jangan ngambek lagi yahh" Minato merengkuh istrinya dalam pelukan hangat. Merasa lega karena kali ini Kushina gampang dijinakan.

Bukannya berniat selingkuh, tetapi Minato perna mencoba mendekati gadis lain. Berpikir bahwa perasaannya pada Kushina hanyalah cinta monyet anak SD. Namun sekeras apapun ia mencoba, tidak ada gadis yang dapat membuat debaran jantungnya menggila seperti saat ia bersama wanita bersurai darah ini dan berakhir ia akan selalu kembali pada Kushina.

'Ahh cinta memang tau kemana harus pulang' Minato membatin sambil mempererat pelukannya

"Sayang, ke atas yuk"

"Ngapain?" Kushina mendongakan wajah. Menatap suaminya

"Biasa" Minato menaik turunkan alis pirangnya menggoda.

BAKSO BULAT (SASUNARU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang