🌲Foxie Cal🌲

3.7K 513 27
                                    

Dilarang request untuk hybrid kucing dan kelinci, karena sudah penuh kuota nya.

Harap meminta hybrid jenis lain.

Ini request an dari vantebought, cuma gak bisa ditag akhh.

Ini request an dari vantebought, cuma gak bisa ditag akhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dan komen yang banyak, okeyyy.

><

Qeila heran, tumbenan Papi nya ngajak mereka sekeluarga pergi ke hutan untuk berkemah, jangan bilang Papi nya itu mau nyoba hal aneh.

"Papi yakin? Gak biasanya ngajak liburan ke hutan." celetuk Ceiza, abang Qeila.

Celo mengangguk pelan, dia fokus mengemudikan mobilnya, tangannya yang satu lagi malah menggenggam tangan mungil istrinya.

"Fokus ke jalan Celo, kamu gak mau kan mobilnya terjun ke jurang." celetuk Qeiza tenang, Celo tertawa pelan dan mulai fokus kembali.

Ceiza galau, pasalnya karena dia pergi ini, dia gak bisa berduaan sama ayang Lizi tersayangnya.

Sementara Qeila mah aman, dia kan jomblo jadi gak punya ayang.

Perjalanan mereka hampir selesai, karena mobil yang mereka kendarai mulai memasuki kawasan parkiran tempat wisata perkemahan itu.

Tak terlalu ramai yang datang, hanya saja sudah cukup menjadi tanda jika hutan ini ada yang memasuki selain mereka.

Kan agak horor kalau ternyata di hutan seluas itu, cuma mereka sekeluarga saja yang ada.

Qeila sudah bersiap dengan barang bawaannya, dia mengedarkan pandangannya ke sekitar.

"Apa itu?" mungkin hanya sekelibat, Qeila tadi melihat sesuatu berlari dengan cepat memasuki hutan sebelah kanan.

Remaja laki-laki lebih jelasnya, dan tubuhnya ramping. "Kita kemah disebelah mana?" tanya Qeila.

Celo menunjuk kearah hutan sebelah kanan, senyum tipis terulas diwajah Qeila, bagus, berarti dia bisa mencari keberadaan anak laki-laki tadi.

....

"Papi, Qei mau kesana, mau cari sungai." dari tempat mereka membangun tenda memang ada sebuah sungai.

Tak terlalu jauh dari tempat mereka berkemah. Tanpa menunggu jawaban Celo, Qeila langsung pergi menuju arah yang sudah ditancapi papan kayu.

Dia tadi juga sibuk menelisik ke beberapa keluarga yang juga membangun tenda di dekat mereka, tapi Qeila tak menemukan laki-laki tadi.

Hybrid CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang