Telah mendapatkan semua bukti membuat Venus menjadi buta, dia tidak memastikan lagi kebenaran tentang semua bukti yang ia dapatkan.
Malamnya, ia segera menancapkan pedal gas mobil nya menuju apartemen Ara. Namun naas nya di perjalanan mobil Venus dihantam oleh truk dari arah berlawanan.
Cuaca di jalanan sangatlah tidak mendukung. Terdapat hujan salju juga kabut tebal yang berhasil menyelimuti jalanan dan menyebabkan jalanan menjadi sangat licin.
Alhasil mobil Venus tidak bisa dihentikan saat didepan mata terdapat truk dengan kecepatan tinggi melaju.
BRAKK...
Suara tabrakan berhasil mencuri pandangan orang orang disekitarnya. Mobil Venus terpental cukup jauh dari lokasi tabrakan itu.
1 jam sebelum kecelakaan.
Melihat notif dari Venus Ara pun menjadi sangat excited.
"Venus mau ngajak Ara jalan?"
"Oh iya ini kan malem minggu, pasti Venus mau ngajak Ara malmingan.""Kayak nya Venus lagi di jalan deh makanya ga bisa bales panjang panjang."
Entah Ara yang dulu terlalu polos atau bagaimana, tapi intinya ia sama sekali tidak menyadari perubahan sikap Venus yang telah jelas bersikap dingin dengannya.
Setelah selesai bersiap Ara pun menunggu Venus di ruang tengah sembari menonton televisi. Sejam telah berlalu "Kok Venus ga sampe sampe sih? Apa macet ya?" gumam Ara sedikit khawatir.
Ara pun kembali mengotak ngatik remote televisi nya hingga berhenti disebuah channel berita.
"Halo pemirsa kembali bersama saya prilly Deviana, sekarang saya berada dilokasi kejadian kecelakaan maut sebuah truk yang menabrak mobil sedan sport di dekat Cipta Grand Aprt."
Ketika hendak mengganti channel televisi tersebut Ara terhenti ketika mendengar kecelakaan tersebut disekitar Apartemen nya.
"Sedan sport ini di duga di tabrak oleh truk dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan, cuaca di lokasi juga tidak begitu mendukung, kabut tebal dan jalan licin membuat semakin besar kemungkinan kecelakaan maut ini terjadi."
"Oleh karna itu saya mengimbau untuk masyarakat mengurangi kecepatan saat berkendara di cuaca yang buruk saat ini."
"Untuk korban nya diketahui adalah salah satu pebisnis yang cukup terkenal."
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE's MAFIA OR GANGSTER [EXTRA PART]✅
Misterio / Suspenso"Weits kalo bukan adek Callester dah gue tumbuk tumbuk ni bocah." - Edgar Kalo penasaran langsung aja baca ygy^^ #let's go read! ‼️Sensitive content‼️Area 15+ Mengandung banyak unsur umpatan dan kata-kata yang kasar dan tidak sopan. Terdapat pul...