PERTEMUAN

10 1 2
                                    

Saat ini ada sekolah yang baru di bangun beberapa bulan yang lalu, sekolah itu bernama SMA BANGSA.

Lalu saat itu sudah banyak siswa dan siswi yang sudah bersekolah di SMA itu.

Di SMA tersebut, ada yang bernama Keyla. Keyla adalah anak yang suka dengan cogan, lalu disitu Keyla mempunyai teman bernama Sindi dan Aurel. Saat itu mereka sedang kekantin.

Beberapa minggu setelah sekolah dibuka, sekolah ini kedatangan murid baru yang bernama Rafel.

Beberapa hari setelah kedatangan anak yang bernama Rafel, Sindi mulai tidak menyukai siswa itu, tetapi Keyla suka dengan siswa tersebut,  masalahnya adalah Keyla dan juga teman-temannya, berbeda kelas dengan Rafel.

Keyla kelas 12 IPA 1, sedangkan Rafel kelas 12 IPS 1.

Tetapi  mereka tetap bertemu saat mereka mau pulang, lalu saat itu pasti jika tidak menyukai pasti mereka akan menjadi jodoh.

tetapi  Keyla pun suka Rafel,  tetapi Rafel tidak suka dengan Keyla.

Saat Keyla mengajak Sindi untuk kekantin, saat itu Keyla bertanya kepada Sindi .

"Sindi aku mau tanya?"

"Iya Key kamu mau tanya apa?"

Keyla dan sindi saling berbicara lalu
Keyla bilang.

"Sin aku mau tanya kamu suka siapa di SMA ini?"

"Apa keyla aku gak suka sama cowok?" Ucap Sindi.

"Udah Sin ok, gak papa hmm ya plis atau kamu bukan temen ku lagi gimana?" Ucap Keyla sambil mengancam.

"Ok ok yaudah deh aku jujur,
Sindi berbicara dengan sedih dan memaksakan diri,

"Aku eee aku suka sama sama kak Rafel. Saat itu Keyla pun kaget mendengar ucapan Sindi.

"Apa? Eee semoga kalian bisa jadi satuan ya, Keyla bicara sambil merasa sedih.

Lalu saat itu keyla dan aurel tidak berteman dengan  Sindi,
Saat itu Keyla merasa sedih, beberapa hari kemudian kepala sekolah memanggil Sindi, saat berbaris di sekolah.

Lalu akhirnya Sindi pun maju lalu Keila sengaja mendorong Sindi lalu kebetulan Rafel datang lalu menyelamat kan Sindi Keyla pun tambah kesal saat melihat Sindi dan Rafel mulai berdekatan,

"Hee awas aja kamu Sindi aku akan memberikan pelajaran kekamu...
Ucap Keyla,

"Udah ya Keyla jangan di liat nanti kamu tambah sebel lagi,
Ucap Aurel



CINTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang