Gumiho 🦊 -10

470 44 1
                                    

Annyeong yeorobun 👋🏻

Apa kabar? Gimna sehat kan?

Ada yg nunggu cerita ini gk?
Makasih bagi yg udah mau nunggu dan setia, yaudah kita lanjut cerita sebelumnya

Selamat membaca 💜💜💜

                              🦊🦊🦊

Taehyung pun pergi ke aula dan memanggil panglima kepercayaan kerajaannya.

"Panglima Seokjin" ucap taehyung, tak perlu waktu lama panglima Seokjin pun datang menghampiri sang pangeran taehyung.

"Ada yg bisa saya bantu pangeran? " tunduk Seokjin dihadapan taehyung.

"Aku memintamu untuk menyiapkan kuda-kuda, kita akan pergi menuju kerajaan jeon" perintah pangeran taehyung.

"Mohon maaf pangeran, apakah pangeran Hendak pergi ke sana untuk memastikan kejadian itu? " tanya panglima Seokjin.

"Yah kau benar, aku jg ingin bertemu dengan calon istriku sekalian" jawab taehyung tenang.

"Baiklah hamba akan mempersiapkan perjalanannya pangeran, maka dari itu hamba mohon pamit undur diri" ucap Seokjin seraya pergi untuk menyiapkan kuda untuk perjalanan.

Tak lama kemudian akhirnya kuda untuk perjalanan pun telah siap.

"Pangeran, kuda kerajaan telah siap dihalaman kerajaan" ucap panglima Seokjin sambil menundukkan kepalanya dihadapan pangeran taehyung.

"Baiklah aku akan segera kesana, kau tunggu saja disana" perintah taehyung diangguki Seokjin.

"Tunggu aku chagiya" batin taehyung.

Taehyung pun pergi menuju kamarnya dan mengganti pakaiannya agar terlihat rapi dan tampan. Tak butuh waktu lama, akhirnya taehyung pun keluar dari kamarnya dan pergi menuju ke halaman kerajaan.

Oh ya mungkin kalian berpikir kemna eomma dan appanya taehyung? Kedua orangtuanya taehyung pergi ke kerajaan lain karna ada sedikit urusan. Maka saat ini taehyung sendirian di Kerajaan.

Saat ini taehyung sudah menaiki kuda pribadi miliknya dan saat ini mereka akan bersiap melakukan perjalanan mereka.

                               🦊🦊🦊
_Di sisi lain_

Saat ini raja, Yoongi dan jungkook tengah bersiap² untuk mengadakan rapat. Setelah sekian lama menunggu tiba² kasim hoseok mendatangi raja, Yoongi dan jungkook.

"Lapor yang mulia, ada kerajaan kim berkunjung ke istana. Beliau bilang ingin menemui yang mulia dan juga pangeran Yoongi" ucap hoseok.

"Baiklah, biarkan dia masuk dan lebih baik jg bila ia ikut dalam rapat kita" Jawab sangat raja.

"Ck, si menjengkelkan itu" jawab Yoongi.

"Wah, ternyata dia benar² terobsesi sekali padamu Hyung" goda jungkook pada Yoongi.

"Ck" jawab Yoongi.

Sang Raja hanya menggelengkan kepalanya melihat interaksi antara kedua putranya itu. Setelah itu mereka memasuki ruangan rapat yang belum ada siapapun sama sekali, tak lama kemudian mereka mendengar ketukan dari arah pintu.

Tok..

Tok..

Tok..

"Siapa itu? " tanya raja.

"Ini hamba yang mulia raja, pangeran taehyung dari Kerajaan kim" jawab taehyung sopan.

"Masuklah pangeran" jawab raja dan akhirnya taehyung pun memasuki ruang rapat tersebut.

Gumiho (Jikook/kookmin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang