Hello disini part banyak bucinya nih hehe semoga suka😼!* * *
[ Disebuah kerajaan legal roots ]
.
.
" Reon saya dengar kamu berteman dengan gadis dikerajaan alexander?" , ucap sang raja pemegang kastil legal roots.
( Legal roots, yaitu kerajaan vampir ketiga yang memegang ahli hukum diportal vampir. )
Lalu reon melirik sang raja tepatnya ayahnya "kenapa? Ada masalah? ".
"Hm kamu mencintai dia?!"
Lalu reon menghembuskan nafasnya dan menatap tajam sang raja.
"kenapa?ngatur?"
Tongkat yang ditangan raja tersebut seketika dia hentakan ke lantai membuat suara nya kencang dan bergelombang.
" jaga mulu kamu reon dasar anak durhaka! ".
" bodoamat!?", reon bergegas pergi dari ruangan sang raja dan menutup pintu ruangan tersebut dengan kencang.
" Gw masi inget rumus falen katanya kalo bodo amat artinya jelek hihi. "
" gw kangen sama falen ke portal manusia saja deh! ".
Portal ke dimensi manusia tersebut terbuka karena sihir reon dan mulai memasuki portak tersebut.
* * *
" sumpah gw kangen elu falenn!! ", sorak fella.
" iya iya dih! ", falen lalu berdiri dari soffa dan menuju kerumah cristh untuk bermain game.
" fell gw mau ketempat cristh dulu ya!
" yahh kamu baru pulang loch!?
" gapapa lah sebentar doank!
Falen bergegas pergi dari rumah fella menuju ke kediaman cristh dengan mengendarai sepedanya.
" weh panas kali cok matahari beda ya sama dimensi vampir.
Saat falen mengendarai sepedanya ada se sosok pria tampan melirik kearah falen sambil melambaikan tanganya.
" FALENN HALOOO!! ",ucap pria tampan tersebut menyapa falen.
Falen melirik pria tadi sambil mengepalkan tanganya, "heh!, lu siapa bikin gw hampir jatoh aja! ".
Lalu pria tersebut mendekati falen dan membisikan sesuatu ditelinga falen, " Eh jangan galak galak gw reon! ".
" L-lah r--, lalu falen yang sedang terkejut langsung ditanpol reon.
" diem aja heh! Gw nyamar jadi nama gw antares jangan sampai identitas gw ketahuan loh. "
Falen memeluk erat reon yan sedang berdiri dihadapanya, air mata jatuh secara tidak sengaja dari wajah falen yang tidak bisa menahanya.
" syukurlah lu masih hidup maafin gw! ".
" e-eh lepasin gw jangan buat gw salting! ", ucap reon yang menyamar menjadi antares.
Lalu falen mengajak reon kerumah cristh sambil mengobrol saat mengendarai sepedanya.
" k-kok lu bisa ke portal manusia?!. "
" bisa lah kan gw vampir gans! "
" najis bgtt!", sorak falen yang tertawa kecil melihat reon.
Lalu sepeda yang dikendarai falen berhenti secara mendadak, falen melirik ke belakang dengan terkejut.
" REONN LU VAMPIR KANN!! ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Falensia The Vampir
Diversos" Jangan sekali kali anda membuat seseorang kehilangan batasnya sebagai manusia, yang dia inginkan hanyalah ketenangan tak perlu kau lukis untuk membuatnya menderita ". * JANGAN LUPA UNTUK MEMFOLOW SEBELUM LANJUT HWHW! Menceritakan seorang anak yang...