Dicelah tebing itu terlihatlah tomoya dan ballbot yang sedang memperhatikan pergerakan etalgar itu.
"aku ras-aaaaargh!!! " ucapnya
Tiba-tiba ada setruman kuat dari tubuh ballbot dan membuat dia pingsan.Tomoya pun langsung mengambil ballbot dan memeluknya erat.
Kemudian menghela nafas dan melihat ke bangunan itu.
Batinnya: "sepertinya aku harus memperbaikinya di sini dan menjaganya di sini takutnya pasti ia akan mengincar dia" ucapnya meninggat penjelasan hikaru tentang ballbot dan masih memeluk ballbot dengan erat.
Skip time di posisi tim keamanan.
(jika ada yang tanya di mana ochobot dia ada dimarkas membantu mana untuk melihat situasi)
Mereka mengebut sambil memperlihatkan jalan dan melihat bangunan itu.
"besar juge bangunan tu" ucap blaze.
"sepertinya kita harus mencari ballbot dan meminta kekuatan kami ke kami ,tenang saja sebagian dari kekuatan kami masih akan tersimpan di tubuhnya" mengingat ballbot seperti benda yang mereka gunakan dapat dibagi itu.
(yang dimaksud hikaru adalah seperti orb dia kan menggunakan kekuatan para ultraman otomatis seperti para ultraman itu membagikan kekuatan mereka padanya gitu walaupun di kembalikan pun masih ada kekuatan mereka pada nya).
"sekarang ayo kita ketempa ballbot!!" ucap hikaru dan mereka semuanya pun menganggukinya.
Sesampainya mereka di sana terlihat ada beberapa alien juga ke sana.
"sepertinya itu adalah para pengikutnya" ucap shou.
(posisi mereka sedikit dekat dengan daerah tebing dan bisa dibilang posisi mereka aman karena di situ juga ada bebatuan besar jadi bisa dijadikan tempat sembunyi)
"hnm ..." ucap hikaru sambil melihat sekitar dan mendapatkan ide terlintas di pikirannya .
"gopal, fang, ying, sakuya, goki-
Arisa, dan shou kalian akan menahan para alien itu " ucapnya dan diangguki mereka."aku, para elemental, dan asahi akan mencari mereka " ucapnya dan diangguki para elemen itu.
"jadi sudah tau kan posisi masing-masing kalau begitu ayo! " ucap hikaru .
"go it!! " ucap mereka dan kemudian tim penyerang alias pengahli perhatian (gopal, fang, ying, shou dan para anggota keamanan itu) pergi menyerang para alien itu.
Sementara tim pencarian (hikaru, asahi, dan para elemen dan yaya tentunya di gendong ama mak gempa
*tiba-tiba ditumbuk oleh gempa langsung dead* )"saatnya kita menunjukkan kemampuan kita!!! " ucap shou dan diangguki mereka(tim penyerang).
Hikaru mendengar seperti ada suara yang terdengar seperti memperbaiki sesuatu.
Lantas hikaru menyaratkan ke pada timnya itu untuk pergi ke arah itu dan mereka pun menganggukinya.
Disana betapa terkejutnya mereka melihat tomoya sedang memperbaiki ballbot yang tiba-tiba mati itu.
"ada apa dengan ballbot tomoya" ucap asahi dengan ke khawatiran yang akut.
"tadi saat kami bersembunyi tiba-tiba tubuh ballbot mengeluarkan setrumam dan itu pun membuatnya pingsan " ucapnya sambil memperbaikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boboiboy and ultraman
Adventuremenceritakan sekumpulan pahlawan tapops dari bumi akan melakukan misi yang dimana melibatkan jalan menuju dimensi lain. boboiboy dan teman-temannya akan melakukan perjalanan bersama teman baru mereka dimensi lain akankah mereka bisa mengalahkan penj...