Baca doa dulu tsayy juga jangan lupa vote n commentnya ditunggu 😇
.
.
.
.
.
.
.
.Keadaan langit yang sedikit menggelap mampu membuat suasana nyaman bagi kedua saudara yang berada dibawahnya..
"Jadi, kamu mau meneruskan posisinya sebagai tuan mafia?" Tanya Taeyong penasaran.
"Hum.." Jaehyun mengangguk sekilas menanggapi Taeyong.
"Apa kamu yakin dengan keputusanmu sendiri?" Taeyong memastikan.
Jaehyun mengangguk tanpa ragu..
"Aku ingin menjadi orang yang dikenali sebagian orang di dunia ini." Tutur Jaehyun, Taeyong hanya mengangguk kecil.
"Tanpa kamu sadari, kamu sudah menjadi orang yang sangat dikenali hampir seluruh orang di dunia ini." Ucap Taeyong menyunggingkan senyum menawannya.
Jaehyun menatap Taeyong dengan tatapan bingung..
"Kamu adalah putra kesayangan Seo Johnny, bagaimana mungkin orang-orang tidak mengenal keturunan pria itu." Jawab Taeyong.
"Ah ya..tapi mungkin di masa mendatang aku bukan lagi putra kesayangannya. Kamu..yang akan menjadi prioritasnya nanti setelah mommy Ten." Kata Jaehyun membuat Taeyong terkekeh ringan.
"Tidak ada yang bisa menggantikan posisimu sebagai anak kesayangannya, yakinlah."Jelas Taeyong yang mampu membuat hati Jaehyun menghangat.
"Kita berdua adalah anak kesayangan Seo Johnny." Ucap Jaehyun tersenyum dengan dimple manisnya.
Taeyong tersenyum sembari memandangi wajah indah bak malaikat milik Jaehyun.
Saat ini mereka sedang duduk berdua di taman kota yang jaraknya sedikit jauh dengan mansion. Jaehyun sendiri yang mengajak Taeyong untuk meluangkan waktu bersama karena ia juga sedang ingin menenangkan pikiran, dan tentu saja Taeyong menerimanya.
"Langit semakin menggelap, sepertinya akan turun hujan deras..sebaiknya kita pulang sekarang" ucap Taeyong memandang langit yang semakin gelap.
"Oke, ayo" Jaehyun beranjak dari duduknya dan berjalan beriringan dengan Taeyong..
"Bagaimana jika kita mengha-"
"Taeyong!" Langkah keduanya terhenti saat suara asing menyapu telinga mereka.
Taeyong tersentak saat melihat wajah gadis cantik di depannya..
"Win..Winter?!" Taeyong sempat terdiam sebelum merasakan tepukan di bahunya.
"Apa dia temanmu, Tae?" Tanya Jaehyun memperhatikan Taeyong yang sedikit shock.
Suasana mendingin, entah kesialan apa yang terjadi pada Taeyong saat ini..
Ia bertemu dengan masa lalunya.
---
"Gimana lo bisa ada disini?" Tanya Taeyong.
Winter mengangguk dan menatap mata Taeyong..
"Aku kangen tau.." manja Winter yang justru membuat Taeyong ingin memukulnya.
"Oh by the way apa kamu masih ingat tentang perjodohan kita dulu?" Tanya Winter antusias.
Taeyong membuang nafas kasar,
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Promise • YongJae » ft.WinRina
Hayran Kurgu#YONGJAE || It has been returned to Publish. ©Copyright2021