Mengandung part dewasa21+
Happy reading.....
"saya benar-benar minta maaf" ucap rey
" it's okay" andin sambil mengobati luka di kening rey
"saya minta maaf tapi kamu jawabannya cuma it's okay doank" balas rey sambil memanyunkan bibirnya...
"terus kamu minta aku gimana hemm,kamu sadar apa yang kamu lakukan tadi! Manjat-manjat kaya maling ditambah kamu salah kamar"
"iyah aku salah,tapi ndin please jangan siksa aku dengan cuek nya kamu sangat menyiksa hati aku"
"bisa diam gak! Aku mau obati luka kamu,lihat muka kamu jadi bonyok karna ulah gila kamu"
Rey pun terdiam hanya pasrah saat andin menyuruh nya untuk diam, ia berfikir dan rasanya sangat malu sekali dengan mamah mertuanya itu!!
"Gimana tidak!!" bisa-bisanya ia sampai salah intip dan apa lagi yang ia intip adalah mamah mertuanya itu
"bego" ucap rey lirih."kamu ngomong apa!" tny andin
"aah! Nggak kok, gak ngomong apa-apa, kata kamu saya suruh diam"
"terus barusan apa"
"kamu kan nanya aku! Jadi aku jawab" ucap rey sambil mengedipkan mata genit nya..
Sudah bertemu bukannya berkurang malah makin rindu, "kamu tau apa yang ada dalam pikiran saya" ucap rey pada andin.
"apa emang nya" andin sembari duduk di samping rey
"pengen punya doraemon! Agar hari-hari saya di penuhi keajaiban,salah satunya agar kamu tak menghilang lagi" balas rey.
"terus kamu mau cari doraemon dimana!" balas andin
"gak tau hehehe! Habis nya kamu bikin saya gila"
"udah yah gombal nya," andin bangkit dari duduk nya,namun tangan rey menahannya dan menarik andin hingga jatuh dipangkuan rey...
Mata mereka saling menatap,rey mendekatkan wajah nya dan hidung merekapun saling beradu,rey menatap sayu wajah andin...
Tangan nakal rey tengkuk andin dan mencium bibir andin,ia mengecup bibir andin dengan lembut.Tak ada balasan dari andin,rey terus menerus mengecup bibir andin hingga akhir nya andin membuka bibir nya,memberi akses pada rey untuk semakin menikmati dan lama-lama andin pun menikmati setipa kecupan
Bibir lembut rey. Sampai akhir nya andin pun membalas ciuman itu hingga lolos desah andin..Aaahh..eemh..sssstt....Rey yang tau akan hal itu ia tersenyum penuh kemenangan.Rey terus memancing hasrat andin..
Tangan nakal nya mulai meremas payudara andin hingga andin semakin mendesah karna sentuhan tangan rey..Saat rey mulai melepas baju andin,tiba-tiba tangan nya di tahan lebih dulu oleh andin "kamu mau ngapain,dasar otak mesum,badan babak belur masih sanggup-sanggup nya mesum"
Andin sambil bangkit dari pangkuan rey dan meninggalkan nya dikamar...********
Rey berbaring di tempat tidur,merasakan tubuh nya sakit sampai ketulang-tulang.Tak menunggu lama akhir nya rey pun tertidur...
Andin baru saja masuk dan melihat rey yang sudah terlelap tidur.Andin menarik selimut untuk menutupi tubuh rey "terima kasih telah memilihku,menerimaku dengan segala kekuranganku.terima kasih telah menguatkan ku,katamu kamu telah nyaman denganku,dan aku senang terus bersama mu."
andin mengecup kening rey.!Keesokan hari
Rey terbangun dari tidur nya ia mengerjapkan matanya,dan meregangkan otot-otot nya "Aduh auw napa makin sakit ini badan,rasanya seperti di gebukin orang sekampung" bisik rey pelan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (21+) End
Short StoryMencintaimu memang bukan keinginan ku, Bertemu dengan mu,juga bukan harapanku. Tapi takdirlah yang mempertemukan kita,saling mencintai..... Saat pertama kali kita bertemu, Saat kita berjalan bergandengan tangan . Hatiku menjadi gila.... Dan aku bela...