Bentangan bumi telah berubah. Antara menjadi padang gurun atau lautan tak terbatas. Sumber daya menjadi jarang dan manusia harus bertahan dengan melawan cuaca serta hewan-hewan bermutasi.
Untuk bertahan hidup, mereka membangun koloni-koloni di dekat sumber daya yang masih tersisa. Sisa oase atau di reruntuhan kota lama. Namun, konon katanya, ada sebuah koloni yang berhasil membawa kejayaan masa lalu kembali.
Liberté, demikian utopia yang didengungkan oleh para pengelana atau orang-orang beruntung yang pernah melihatnya. Yang pernah pergi pasti tak ingin kembali, tempat di mana makanan dan air minum berlimpah, udara segar menjadi jaminan. Banyak yang ingin ke sana, tapi hanya sedikit yang pernah mencicipi. Sebuah tempat yang bagai mitos apalagi bagi para koloni yang hidup di Direland, tempa orang-orang terbuang yang gagal dalam perang kehidupan.
Namun benarkan Liberté sesuai dengan impian?
*****
Halo!
Dan aku ikut event NPC2301 lagii!
Tapi Doll tetep ku update secara berkala kok.
Tidak akan terbengkalai~
//AamiinSedikit info sebelum aku ngejelasin cerita apa ini. Le'inanite itu bahasa amharicnya untukmu. Aku tau setelah menjelajah google translate sih.
Kali ini, NPC2301 ngadain event roleplay, dimana nasib Karakter para member ditentukan oleh admin dan gacha.
Dan deskripsi di atas itu penjelasan setting yang telah dibuat oleh admin, keren kan? Aku langsung semangat begitu baca deskripsinya.
Cuma, mengingat event roleplay kemarin charaku mati awal //padahal authornya yang menyerahkan suka rela
Semoga aja gachaku kali ini untung dan J tidak mati~
Yes, kali ini yang ikut Roleplay adalah charaku yang tampan ini:
(aku buat pake artbreeder hwhw)
Namanya, J
Tapi bacanya Jey atau jei okey?TAPI!
Kalian jangan tertipu tampangnya. Aslinya dia ini kekanakan banget. Dan...
Dia itu pencuri ;-;Sedikit cerita masa lalunya J,
J besar tanpa orang tua. Dia hanya mengenal kakaknya saja dan dibesarkan oleh kakaknya.
J tidak pernah mempernasalahkan hal itu. Dia sudah sangat bahagia hidup dengan kakaknya, dia tidak perlu apapun lagi.
Tapi suatu hari kakaknya meninggal dalam aksi bersama geng pencurinya. J kini kehilangan satu-satunya orang paling berharga dalam hidupnya.
Namun J bertekad untuk menggapai mimpi kakaknya, yaitu pergi ke Libertè.
Tempat yang dirumorkan bagai oase di tengah gurun tanpa akhir ini. Surga dunia bagi mereka yang masih hidup.
*****
Yes, masa lalu J seperti itu. Cuma memang karena pengaruh kakaknya dia tetep jadi orang yang ceria dan kekanakan.
Dan terakhir sebelum aku sudahi prakata ini, aku akan masukin deskripsi Direland (tempat J tinggal) yang dibuat oleh admin:
=========
DIRELAND
=========Direland adalah sebuah tempat tandus di mana sumber daya langka ditemukan. Padang gurun luas sepanjang mata memandang dengan sesekali terlihat bangunan peradaban lampau yang hancur.
Di tempat ini hanya ada beberapa koloni kecil yang terpisah jauh antara satu sama lain, berusaha bertahan dengan memungut sampah kuno.
Ini adalah tempat buangan bagi orang-orang yang diasingkan. Bisa karena terlalu lemah untuk berebut tempat di koloni yang lebih baik, bisa karena orang tersebut kriminal. Tempat yang keras bagi siapa pun yang hendak bertahan hidup.
Kebanyakan penduduknya adalah orang-orang berusia 15-35 tahun, yang terlalu muda atau terlalu tua tidak akan bertahan lama di tempat ini tanpa orang yang melindungi.
Tidak ada listrik dan bahan bakar sangat terbatas membuat mereka yang tinggal di sini juga kesulitan untuk melintas padang gurun dan mendapat penghidupan yang lebih layak.
Penduduknya hidup di tenda-tenda kumuh atau di reruntuhan bangunan. Hidup dari menadah air hujan yang langka atau menemukan cadangan air di reruntuhan. Sementara makanan didapat dari berburu hewan atau kaktus.
Para penduduknya menggunakan pakaian yang menutupi seluruh tubuh agar terhindar dari sengatan matahari di saat siang dan kedinginan di waktu malam. Beberapa menggunakan masker dan/atau google agar terlindung dari pasir.
Karena air adalah sumber daya yang langka, tentu saja tidak akan digunakan untuk mencuci baju atau mandi.
Senjata terbuat dari benda-benda seadanya, diasah dan dirangkai agar bisa melukai hewan atau manusia.
Ada yang memiliki senjata api tapi jarang karena biasanya itu didapat dari luar koloni.
*****
Itu aja untuk prakatanya dan
Let the show begin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Le' Inanite [Tamat]
Science Fiction[Roleplay NPC 2301: Terrawalker Series] Janji malam itu, Impian-impianmu malam itu. Akan ku lanjutkan walau kamu telah tiada. Le' Inanite ~~~~~~~~~~~ J memutuskan untuk mengikuti rombongan AYX yang akan pergi ke Libertè. Libertè, sebuah kota utopia...