Baca chat dari kiri ke kanan
***
***
Ting nong....
Ellen yang lagi rebahan diatas kasur, mendadak bangun. Jujur aja Ellen bingung jam 11 malem siapa yang mau bertamu coba. Mana dia dirumah cuma sama Vanilla doang lagi. Pembantunya udah pada pulang, orang tuanya lagi keluar kota, Vanilla? Jelas itu anak udah tidur dikamarnya. Sebenernya ada satpam juga, cuma kan mereka juga nunggu di pos depan.
Tapi Ellen agak heran juga sebenarnya, kalau emang maling kok satpamnya ga gebukin itu maling, dan kok bisa lolos ya? apa satpamnya juga tidur?
Hampir 5 menit dia mikirin apa harus buka pintu atau biarin aja, dan pilihannya Ellen bukain pintu, siapa tau pembantunya balik lagi. Walaupun alesannya ga masuk akal sih, tapi positif thinking aja dulu ya kan?.
"Kak Ellen, maaf ya aku ganggu malem-malem hehe," sapa cewek tinggi itu meringis.
"Aku mau numpang tidur disini, mami papiku lagi ada urusan diluar negeri jadi dirumah ga ada siapa-siapa. Bibi lagi pulang ke kampung jadi ga bisa nemenin aku di rumah. Juga kata mami, mami udah bilang ke maminya kak Ellen kalau aku nginep disini. Aku udah telfon Vanilla tapi sama dia ga diangkat," jelas Tasya panjang lebar, Ellen sih cuma ngangguk-ngangguk aja.
"Masuk, masuk. Vanilla mah jam segini udah tidur. Emang kamu dari mana kok malem banget kesininya?" tanya Ellen.
"Aku baru pulang syuting sih kak, dan besok pagi udah harus kesana lagi," keluh Tasya.
"Emang Vanilla ga bilang apa-apa gitu ke Kak Ellen?" tanya Tasya lagi.
"Enggak tuh, mami juga ga ada bilang apa-apa, mungkin lupa atau ga ya bilangnya ke Vanilla dan Vanilla ga ada bilang apa-apa juga ke aku," jawab Ellen sambil gelengin kepalanya.
"Vanilla kampret emang, aku udah bilang buat ga kunci pintu malah dikunciin," dengus Tasya.
Ellen cuma ketawa tipis, udah ga kaget sama kelakuan adeknya ini kalo ke sahabatnya sendiri. Jangankan ke sahabatnya sendiri, ke Ellen aja kadang akhlakless. Apalagi sama orang lain. Jangan lupa kalao Vanilla sopan cuma ke orang yang lebih tua, especially ya mami papi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie
FanfictionPernah ga sih kalian ngerasain yang rasanya kalian udah saling suka, tapi orang yang kita suka suka malu malu kucing kalo kita bahas soal kelanjutan hubungan kita. Kalo iya, berarti kalian sama kaya Jasson ©Caesxily --- # 1 eunkook # 8 liz