" Tae ? kau dimana ? " Jennie menelpon Taehyung yang sedari kemarin menghilang.
" Ahh .. aku dirumah , kurang enak badan " jawabnya.
" Aku akan kesana sepulang kerja , kau ingin dibawakan apa ? " Tanya Jennie.
" Mungkin sup buatanmu , buatkan ya ? " Pinta Taehyung.
Jennie terdiam sejenak , sayangnya dia tidak bisa memasak. Sedikit bingung.
" B - baiklah , apapun untuk teman terbaikku " final Jennie kemudian menutup teleponnya.
" Hanya teman .. " Taehyung bergumam dan tersenyum miris.
Ditempat lain.
" Jung , kau pintar memasak kan ? buatkan aku sup ya .. " Jennie menelpon Jungkook.
" Untuk apa ? " Tanya Jungkook.
" Temanku sakit minta sup. aku tidak bisa memasak jadi mohon lah " jelas Jennie.
" Baiklah tunggu. " Balas Jungkook kemudian menutup panggilan.
Jungkook kemudian memasak sup itu. Dia memang bisa memasak walaupun tidak terlalu pandai. Setidaknya untuk jika ia hidup sendiri seperti sekarang. Dia tidak akan perlu repot membeli makanan setiap hari yang tidak jelas asal usulnya.
Bel pintu rumah Jennie terdengar , datanglah Jungkook dengan satu kotak sup. Diberikannya kepada Jennie , lalu dia langsung pergi.
Jennie berangkat menuju apart Taehyung. Langsung memasukkan password yang sangat dihafal dan menuju ke dalam. Dilihatnya Taehyung dengan tisu di hidungnya , sesekali bersin.
" Ini buatanmu ? " Tanya Taehyung.
" Ah .. iya " Jennie berbohong.
Taehyung sudah percaya saja , jadi dia memakannya dengan lahap.
" Enak sekali " ucapnya.
" Terimakasih " si wanita menggaruk lehernya yang tidak gatal sembari tersenyum.
.
.
.
.
.
Jungkook sudah menyiapkan sarapan untuk Taehyung. Saatnya untuk membangunkannya.
" Tae bangun " Jungkook menepuk pipi Taehyung.
Taehyung membuka matanya sekilas namun kembali tidur.
" Katanya ingin ke makam ? " Jungkook kembali menepuk-nepuk pipinya.
" Hm " Taehyung hanya berdehem kemudian keluar dari kamar.
" Kita sarapan dulu " ucap Jungkook.
" Tidak " Taehyung membalas singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
opium artist ( kookv . kooktae ) +
RomanceJungkook, pelukis yang tak sengaja bertemu dengan seorang model yaitu Taehyung #1 kooktae #1 taehyungbottom