1- pertemuan

42 6 0
                                    

rye sedang berjalan jalan Keliling sekola dengan mokke, dia melamun dari tadi memikirkan dirinya, rye adalah supernatural yang lemah tidak memiliki kekuatan yang cukup kuat, makanya ia sering di-bully.

dia dari tadi terus berjalan sambil melamun dan tidak melihat jalan lalu tiba tiba dia menabrak seseorang

BRUK

kedua orang tersebut terjatuh dilantai

" aww duh duh kenapa aku tadi melamun ya, EHH- anu maafkan aku aku tidak sengaja menabrak mu maaf " kata rye yang yang langsung bangun dari posisi jatohnya lalu menunduk kepada yang dia tabrak tapi dia gatau siapa 🤷🏻‍♀️.

" ah iya, tidak apa kok " kata orang yang ditabrak oley rye.

saat rye melihat orang yang ia tabrak ia sangat terkejut, bagaimana tidak? orang yang dia tabrak adalah ketua atau pemimpin nanafushigi/pilar yang menjaga sekola ini, tidak lain adalah nanaban-sama, atau hanako-kun.

" EHH- nanaban sama? a-anu maaf aku tidak sengaja menabrak mu, maaf kan aku, maaf " kata rye menunduk lagi

nanaban-sama, atau hanako adalah supernatural terkuat disekola ini, tidak ada yang berani melawannya, semua sangat sopan padanya, karena dia sendiri adalah ketua dari pilar supernatural yang sudah seperti dewa.

" sudah sudah tidak masalah kok lagian kamu tidak sengaja " kata hanako.

rye mengangkat kepalanya kembali, hanako melihat rye agak terkejut karena rye sangat cantik, dengan rambut pendek sebahu, rok mini dengan seragam sekola kamome.

" siapa namamu? " kata amane bertanya kepada rye.

" aku ryujirou rye desu, kamu bisa panggil rye " kata rye dengan sopan.

" sokka " kata hanakooo sambil melihat gadis itu

rye yang ditatap hanako sangat malu, karena hanako selain dia adalah ketua dari pemimpin supernatural, dia juga biasanya sangat cuek dan jarang bicara pada supernatural kecil, selain itu dia juga .. sangat tampan.

" kenapa pipimu memerah seperti itu? " kata hanako yang bertanya kepada rye

" a-aku.. ngga aku tidak apaa kok, lalu kenapa nanaban sama melihat ku trus? " kata rye malu malu.

" hmm tidak apa, yasudah aku harus pergi ke pertemuan sampai jumpa rye "

kata hanako lalu pergi meninggalkan gadis itu.

" ... "

" ASTAGA DIA TAMPAN SEKALII, TUNGGU TUNGGU, DIA JUGA BICARA PADAKU AAAAAA " kata rye kegirangan.

" apa dia gila ? "

" iya sepertinya dia gila " kata mokke yang dari tadi mengikutinya.

— skip —

hari ini sudah sore dan jam nya murid murid pulang, saat rye berjalan ke atas tangga, tiba tiba ada yang menariknya hingga terjatuh.

BRUKK

rye tersungkur dilantai.

" aduh duh, sakit sekali siapa yang tadi menarik ku- " kata rye yang terhenti melihat supernatural yang sering membullynya yaitu shoko dan seishu supernatural yang kekuatannya cukup besar, berbeda dengan rye yang sangat lemah.

" hehh gadis lemah seperti mu mau kemana? " kata shoko meledek rye

" tidak usah bertanya padaku, ku mohon jangan ganggu aku lagi " kata rye yang bangun dari posisi jatuhnya, lalu ingin pergi meninggalkan mereka.

" tunggu dulu rye si supernatural lemah " kata seishu, lalu menarik rambutnya rye

" AHH SAKITT, ku mohon seishu lepaskan ah " kata rye memohon kepada seishu untuk melepaskannya.

" hahaha kasian sekali, memohon lah padaku lemah " kata seishu

" gadis jelek dan lemah seperti mu sebaiknya menghilang saja ya ^^ " kata shoko sambil tersenyum lalu mengambil ancang ancang untuk memukul rye.

" tidak tidak kumohon jangan, AAAA-




-




tapi tiba tiba saat shoko ingin memukul rye, sebuah hakujodai menghalangi shoko membuat dua gadis tersebut tak bisa bergerak.

tiba tiba rye terlepas dari seishu lalu terjatuh

" ah, sakit sekali " kata rye

Tiba tiba muncul sosok yang ia kenali..

" wah wah berani sekali membully supernatural lemah, di wilayah ku, nyali kalian tinggi sekali ya "

tidak lain itu adalah hanako yang baru pulang dari pertemuan sambil diikuti nomor 5 dan nomor 2, tsuchigomori-sensei dan yako-nee san

" nanaban-sama " kata rye yang terlihat menangis, untuk saja dia diselamatkan.

" n-nanaban sama ? " kata kedua gadis yang membully rye, mereka terkejut bukan main, melihat ketua nanafushigi dengan muka sangar melihat ke arah mereka, yang diikuti oleh nanafushigi lain.

" a-anu maafkan aku nanaban-sama, aku membully nya karena dia lemah,dia tak berguna ! " kata shoko

" yang justru tidak berguna adalah kalian tau, kalian tidak bisa melihat diri sendiri? " kata hanako dengan suara dingin yang membuat shoko dan seishu meriding.

" membully supernatural hanya karena lemah, konyol sekali " kata tsuchigomori-sensei atau no 5

" sesama perempuan tapi kau tidak punya hati? lebih baik kau saja yang menghilang, kata nomor 2/yako-nee san

shoko dan seishu tidak bisa menjawab karena takut, ada tiga dari 7 nanafushigi berada didepan matanya.

" hah, kali ini aku maafkan namun jika kalian membully supernatural seperti itu lagi, aku tidak segan segan membuat kalian menghilang dari sini "

seishu dan shoko langsung pergi dari tempat itu, hanako langsung menghampiri rye.

...

gimana ya kelanjutannya? next chapter ^^

Queen'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang