Sekumpulan siswa berseragam sekolah sedang berjalan santai melewati para siswi. Membuat para murid siswi mengalihkan pandangan ke mereka yang sedang berjalan ke lapangan basket tempat mereka biasa kumpul sembari bermain basket. Duduk santai sembari menikmati soda dan snack yang mereka dapat dari gadis yang menyukai mereka.
" Taehyung~aa apa kau sudah mendengar kabar tentang gadis yang kau sukai?"
Pria yang memiliki jari mungil bernama Jimin sembari memakan snack yang ia bawa.
"Ada apa?"
"Kabarnya dia akan pindah sekolah. Tapi tidak tau dia pindah dimana"
"Memangnya kenapa dia pindah sekolah?"
Pria yang sedang meminum susu pisang bernama Jungkook ikut pembicaraan dan dijawab gelengan. Sedang Taehyung hanya terdiam memikirkan dimana sekolah gadis yang ia suka itu.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Seorang gadis cantik berjalan memasuki gerbang sekolahnya yang baru. Dengan wajah datar yang tetap memancarkan kecantikannya seperti tidak akan pernah pudar membuat para dia menjadi pusat perhatian.
"Hyera~ya kau sudah sampai?"
Gadis berambut sebahu bernama Seoyun yang menghapirinya.
"Kalau aku belum sampai aku tidak akan ada disini"
"Aish kau... Kau sudah ke ruang kepala sekolah?"
"Belum aku belum menemukannya"
"Kalau begitu biar aku antar sebentar lagi pelajaran akan dimulai"Mereka berjalan ke ruang kepala sekolah dengan para siswa dan siswi yang masih memperhatikan Hyera.
"Lihatlah, baru kau akan memulai bersekolah disini semua orang langsung memperhatikanmu, wah aku merasa bangga mempunyai teman yang cantik sepertimu"
Hyera hanya mengabaikan omongan Seoyun yang tidak ada habisnya.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Kringg
Bel masuk sekolah berbunyi para siswa dan siswi berhamburan memasuki kelas mereka masing-masing.
" Selamat pagi anak anak "
"Pagi juga bu guru"
"Hari ini merupakan hari pertama kita sekolah kembali setelah kalian naik kelas dua ini, sebelum perkenalkan saya Jang Nara wali kelas kalian di kelas ini. Baik sebelum saya absen kita kedatangan murid baru, nak silahkan masuk"Gadis yang dipanggil pun memasuki kelasnya setelah diberikan izin.
"Nak silahkan perkenalkan diri kamu"
"Halo, saya Kim Hyera"
"Baik Hyera silahkan duduk di samping Seoyun"Seoyun dengan semangat mengangkat tangannya dengan semangat. Hyera melangkah ke samping Seoyun tepat di seberang meja sebelah kanan jungkook.
"Gadis ini yang disukai taetae hyung kan?"
Jungkook melirik kearah sebelah kanannya. Netranya menangkap Hyera yang sedang memperhatikan ke arah papan tulis.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Jam istirahat tiba, Seoyun langsung menarik Hyera ke kantin sekolah. Mereka mengambil makanan mereka dan mencari tempat duduk.
"Bagaimana masakan kantinnya?"
"Enak"
Mendengar jawaban datar Hyera Seoyun hanya tersenyum hampa."Tae bukankan itu gadis yang kau sukai?"
Taehyung menengok ke arah yang ditujukan oleh Jimin. Netranya membulat antara kaget dan tak percaya, gadis yang ia sukai bersekolah di sekolah yang sama.
"Oh.. Jadi benar itu gadis yang hyung sukai? Dia satu kelas denganku"
"Dia duduk bersama laki-laki atau perempuan?"
"Perempuan, dia duduk bersama Seoyun kurasa dia sudah kenal dengan Seoyun"
"Kenapa kau bertanya seperti itu kau bahkan bukan kekasihnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side [PROSES REVISI]
FanfictionSisi lain dari kehidupan kota yang kita kenal keindahannya namun memiliki sisi lain yang jarang diketahui oleh orang lain.