part 23

440 30 4
                                    

Jaemin dan Jeno yang sudah mengelilingi kota Seoul namun yn sama sekali tidak bisa mereka temukan.

"yn-ah, kau dimana? aku sudah mencari kamu dimana-mana tapi aku sama sekali tidak bisa menemukan kamu."

Jaemin yang sangat frustasi karena setelah kepergian yn dari Perancis, Jaemin yang juga baru kembali tidak bertemu dengan yn sama sekali.

"Jaemin ayolah jangan seperti ini, mungkin yn butuh waktu untuk sendiri besok kita cari yn lagi."

Jeno membujuk Jaemin untuk pulang karena hari sudah semakin larut.

"tapi aku ingin bertemu dengan nya, aku khawatir sama dia Jeno. kamu gak bisa ngertiin perasaan aku?"

Jeno yang tidak tega melihat Jaemin yang terus menangis, dia pun memegang tangannya lalu Jaemin pun mengusap air matanya dengan tangannya.

"kamu jangan seperti ini Jaemin, aku tahu dengan perasaan kamu saat ini tapi aku yakin gadis yang kamu cintai itu akan kembali lagi bersama kamu."

"apa kau yakin?"  tanya Jaemin yang melihat sendu ke arah Jeno.

"ya tentu saja, sebaiknya kita pulang biar kamu istirahat."

"hm."

                          

                            🐰🐰🐰

Haechan yang sangat geram melihat Mark yang tersenyum dengan merasa tidak bersalah nya itu.

"yak Mark Lee sialan!. kau yang buat yn menjadi menderita." Haechan yang berteriak dihadapan Mark dan Mark sama sekali tidak mengerti apa maksud Haechan.

"apa maksud kamu? yn kenapa dia?" tanya Mark.

Haechan tersenyum smirknya dan tampak nya dia tahu kalau Mark sangat pintar berakting.

"hahahaha yak!. aku tidak butuh sandiwara bodoh kamu itu, tuan Lee. kau yang menyuruh orang suruhan kamu membakar kedai milik yn."

Mark yang tercengang, dia sama sekali baru tahu jika kedai sekaligus rumah mantan kekasih nya itu dibakar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"siapa yang melakukan nya?" tanya Mark.

"aku merasa ingin membunuhmu Mark!. kau pura-pura tidak tahu atau apa?!."

Haechan yang kesal dengan Mark tapi Mark masih sama sekali bingung dengan Haechan yang tiba-tiba mengatakan dia adalah pelaku dari kebakaran rumah mantan kekasih nya itu.

"yakk aku sama sekali tidak mengerti apa maksud kamu Chan, dan kau tahu aku juga baru tahu kalau ada yang berani melakukan itu, dan kau jangan asal nuduh aku."

Mark pun juga tidak terima jika Haechan seenaknya saja mengatakan jika Mark yang melakukan nya.

"tapi bukti sudah ada ada Mark, aku sudah lihat cctv di kedai keluarga Kim itu, dan yang jelas kau lah pelakunya."

Mark yang frustasi dan dia yang penasaran ingin tahu siapa pria yang melakukan kebakaran itu.

"aku ingat lihat dan aku sama sekali tidak melakukan apapun."

Haechan pun memperlihatkan cctv itu kepada Mark. Mark pun melihat nya memang bentuk bentuk tubuhnya hampir sama dengan Mark tapi Mark juga tidak mungkin melakukan nya.

"yakk Lee Haechan!. aku bersumpah sama sekali tidak melakukan ini."

"lalu siapa pria yang di cctv itu?" tanya Haechan yang saat ini bingung.

"aku juga tidak tahu."

Mark mengedikkan bahunya lalu Haechan menghelai napas dan dia juga melihat Mark yang berbicara yang sebenarnya.

Love Theory 🔞✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang