prolog

17 1 0
                                    

Pagi yang begitu cerah dengan burung yang berkicau dengan indahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi yang begitu cerah dengan burung yang berkicau dengan indahnya. Angin yang juga mendukung suasana tersebut,membangkitkan kelopak bunga yang berjejer rapi di pinggir taman.

Seorang gadis kecil sedang berjalan riang dengan membawa boneka beruang berwarna cokelat di tangan kirinya menuju taman bermain.Disanalah ia bertemu segerombolan anak kecil yang sedang bermain bersama.Gadis kecil tersebut,ingin bermain bersama mereka.

"Hai,teman!Boleh aku ikut bermain bersama" sapa gadis kecil itu dengan senyumnya yang manis hingga mata sipit nya ikut tertutup.

"Tentu,namamu siapa" tanya gadis kecil lain dengan mengulurkan tangannya disertai senyum yang manis.

"Jung Hana,panggil saja Hana" jawab Hana dengan menerima jabatan tangan gadis kecil di depannya.

"Namaku,Yoona.Senang bertemu denganmu.Oh iya dan ini teman-teman ku.Semoga kita menjadi teman yang baik." Ucap Yoona dengan energi yang baik.

Yoona adalah anak yang baik dan cantik,banyak sekali anak-anak lain yang ingin berteman dengannya.Ia pun tidak segan untuk berteman dengan yang lain.Sama halnya dengan Hana yang baru mulai berbaur dengan teman barunya.

----------

Hampir sudah setiap hari Hana bermain dengan teman barunya di taman bermain.Mereka tampak bahagia sekali.Tertawa dan bercanda bersama.Di saat mereka sedang duduk menikmati Snack yang sudah disiapkan oleh orang tua mereka, tiba-tiba saja Hana menatap kosong di hadapan temannya.Sampai hal ini diketahui oleh teman dekatnya,yaitu Yoona.

"Hana,ada apa dengan mu,kau lihat apa" Yoona menepuk pundak Hana dan ikut melihat apa yang Hana lihat.

"Itu...ada..." Hana menunjuk sesuatu di belakang tubuh seorang gadis di depannya.

"Ada apa Hana,aku tidak melihat apapun"Yoona pun masih mencari apa yang ditunjuk Hana.

"Ada perempuan di belakang Sheila!!" jawab Hana dengan suara yang gemetar.

"Hana!!Jangan bercanda!!Aku tidak suka!!" Teriak Sheila dengan berdiri.Sudah terlihat matanya mulai berkaca-kaca.Gadis itu memang sangat takut dengan hal yang berbau hantu.

"Hana!!Apa yang kau lakukan?!?!Kau membuat Sheila ketakutan!!Tolong jangan bercanda!!" Sahut Yoona dengan menenangkan Sheila yang masih ketakutan.

"Aku tidak bercanda Yoona!!Di belakang Sheila tadi benar ada perempuan!!" Ucap Hana membenarkan,ia yakin bahwa ia melihat sosok wanita berada di belakang Sheila.

"Tapi aku tidak melihat apa-apa!!Apakah kalian melihat seorang perempuan dibelakang Sheila??"Tanya Yoona kepada teman-teman nya yang lain.Dan jawaban mereka hanya menggeleng kan kepala,bertanda bahwa mereka tidak melihat sosok wanita di belakang Sheila.

"Aku serius, perempuan itu tepat berdiri di belakang Sheila,dan memegang pundak Sheila" Hana masih bersikukuh bahwa ia melihat wanita itu.

Sheila yang mendengar penuturan dari Hana pun kini menjadi nangis tak karuan,ia benar-benar takut pada saat itu.

"Cukup Hana!!Kau membuat Sheila takut!!Kau sudah berbohong pada kami!!Sungguh, aku kecewa terhadap mu!!" Ucap Yoona dan menarik tangan Sheila untuk pergi dari sana.

"YOONA!!PERCAYALAH PADAKU,AKU TIDAK BERBOHONG!!" Teriak Hana saat ia melihat Yoona dan teman-temannya pergi menjauh.

"Hiks...aku harap,kita masih berteman" Gumam Hana dengan menunduk dan air mata yang membasahi pipi putihnya.

----------

Sejak kejadian itu,kini Hana dijauhi teman-temannya.Tidak ada yang ingin bermain bersamanya.Ia merasa sangat kesepian.Disaat ia mengajak teman-temannya bermain,pasti selalu saja mereka menolak ajakan Hana dengan mengatakan bahwa Hana sudah gila dan banyak berkhayal.Bahkan teman dekat Hana,Yoona.Sudah tidak percaya lagi dengan Hana.

Karena banyak yang tidak ingin menemani Hana dan juga sudah tidak ada teman yang percaya padanya.Maka ia memutuskan untuk tidak ingin memiliki teman.Karena teman lah dia menjadi kesepian.

Bersambung...

T R U S T

C
O
M
I
N
G
S
O
O
N

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

T R U S TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang