13 : Ngambek

216 32 0
                                    

Baca doa dulu tsayy juga jangan lupa vote n commentnya ditunggu 😇
.
.
.
.
.
.
.
.

Mau tak mau Taeyong harus mendengar ocehan dari ibunya karena lalai dalam menjaga Jaehyun. Seperti saat ini...

"Bagaimana kamu bisa membiarkan Jaehyun pergi sendirian di tengah hujan deras, Tae? Kamu gak kasian sama saudara kamu sendiri?!" Omel Ten seperti ibu-ibu pada umumnya.

Taeyong hanya diam menunduk, sebenarnya ia sudah lelah mendengar ocehan ibunya tapi ya kalo berani bantah malah gak dikasi uang jajan.

"Udah mommy..Taeyong gak sepenuhnya salah kok, Jaehyun sendiri yang pergi.." bela Jaehyun lembut membuat Ten menghela nafas berat.

"Huhh..sebagai hukuman, kamu gak boleh sentuh-sentuh Jaehyun selama 2 hari." Putus Ten membuat Taeyong kaget.

"Lo lo..kok gitu maa?!" Rengek Taeyong, Ten sengaja memberinya hukuman berat.

"Yaudah kamu gak usah deket-deket Jaehyun selama 1 bulan." Taeyong tambah kaget.

"Yaudah iya!" Taeyong mempoutkan bibirnya dan melipat tangannya kesal.

Jaehyun terkekeh geli dengan sikap Taeyong.

"Tapi aku tetap boleh mengajaknya pergi kan, ma?" Ten mengangguk..

"Tapi jika Jaehyun libur saja." Taeyong mengangguk.

"Kapan jadwal liburmu Jae?" Tanya Taeyong.

"Maaf Tae jadwal ku sangat padat, mungkin seminggu lagi aku baru bisa libur..karena aku harus menghadiri beberapa acara dengan klien penting." Tutur Jaehyun membuat Taeyong sedikit kecewa.

"Baiklah tidak masalah, tapi apa aku boleh mengunjungimu sesekali?" Tanya Taeyong.

"Kamu bisa datang kapanpun." Jawab Jaehyun dan Taeyong hanya mengangguk.

"Udah ayo sarapan dulu, Jaehyun nanti bisa terlambat." Ucap Ten.

---

"Hai sayang!" Seru Zuyu mengalihkan atensi Jaehyun.

"Oh hai juga Zuyu.." balas Jaehyun.

"Aku sangat merindukanmuu~" manja Zuyu memeluk Jaehyun. Beruntung ruangan Jaehyun kedap suara jadi tidak akan bisa terdengar dari luar.

Jaehyun hanya tersenyum simpul, "Aku juga.." Zuyu tersenyum senang lalu mendongak..

"Kamu semakin tampan saja uhh~" puji Zuyu.

"Haha terimakasih Zuyu" jawab Jaehyun, entah dari beberapa hari belakangan ini ia menjadi sedikit canggung dengan Zuyu yang sudah berstatus sebagai kekasihnya.

"Kenapa kamu tidak memanggilku baby? Biasanya kamu selalu memanggilku seperti itu.." heran Zuyu.

Jaehyun tertawa kikuk, "oh..maafkan aku, my angel baby.." Zuyu mengangguk memaklumi.

.

"Maaf aku terlalu lama.." ucap Zuyu sembari meletakkan gelas di atas meja.

"Kamu membuat apa?" Tanya Jaehyun.

Our Promise • YongJae » ft.WinRinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang