Happy reading....
Pak abimana dan sang istri ibu amalia baru saja sampai di rumah.Merekapun langsung masuk kerumah
Ada andin yang sedang duduk santai
Di sofa ruang tamu..."Andin" panggil ibu amalia
"Mamah,papah ! Kok gak ngabari dulu kalo mau pulang, kan bisa andin jemput" balas andin sambil mencium kedua tangan mertua nya itu..
"tadi nya gitu ndin! Cuma kata papah nya rey gak usah" ucap ibu amalia
"yaudah mamah sama papah istirahat dulu ,biar andin buatin minum dulu, soal nya bibik lagi ke supermarket"
Ibu amalia dan pak abimana pun duduk santai di sofa, sedangkan andin pergi ke dapur untuk membuat minuman untuk mertuanya itu...!!
Tak lama kemudian andin pun datang membawakan minuman yang ia buat.
"pah,mah! Diminum dulu" andin sembari menyodorkan nya."wah makasih yah ndin" ucap pak abimana.
"iyah pah"
"gimana kabar kamu sama rey,kalian baik-baik aja! Udah gak berantem lagi" tanya pak abimana.
"andin sama rey baik-baik aja pah,papah sama mamah sih betah banget di amerika" balas andin sambil duduk
"mau gimana lagi ndin! Papah,mesti urus perusahaan yang di amerika,kalo di tinggal siapa yang mau urus coba" jwb pak abimana.
"bener kata papah ndin, mamah juga sebenernya pengen di indonesia,tapi mau gimana lagi, masa iyah papahmu mamah biarin di sana sendiri" sahut ibu amalia.
"iyah sih mah,cuma sepi aja"
Andin pun berbincang-bincang dengan mertuanya itu melepas rindu.
Tak terasa satu jam sudah mereka ngobrol akhir nya pak abimana dan ibu amalia pun istirahat di kamarnya.Andin pun kembali kekamar nya,ia berbaring di ranjang sambil membaca novel,karna hanya itu kegiatannya hanya bersantai-santai saja dirumah,saat rey di kantor....
*****
Dilain tempat...
Dikantor perusahaan haque terjadi keributan antara rey dan roby hanya masalah sepele.Rey yang habis meeting dengan para klien terutama klien nya adalah ayu mantan kekasih nya itu .karna skandal masalalu rey dengan ayu dan tak hanya itu roby yang pernah berseteruh dengan rey dimasa silam yang tak kunjung ada kelar nya itu,ditambah istri roby yaitu ayu yang bekerja sama dengan perusahaan haque milik rey,membuat roby semakin memanas karna istri nya selalu bertemu dengan rey..
Roby yang datang tiba-tiba itu masuk keruang meeting dan menghantam pipi rey dengan tiba-tiba, dikarnakan rasa cemburunya itu...
Rey sempat tersungkur namun ia tak ada perlawanan sama sekali, reno dan laura yang melihat keributan itu pun segera mengamankan rey agar roby tak semakin brutal menghanjar rey..
Sedangkan laura meminta bantuan pada scurity untuk membubarkan keributan yang roby lakukan..."sini loh rey bangsat loh! Berani loh sentuh istri gue,gda ampun buat loh"
Ucap roby mengancam."rob! Kamu itu udah salah faham,asal kamu tau aku sama istri kamu itu sudah tidak ada ikatan apa-apa" balas rey
"mana ada maling ngaku,"
"harusnya kamu ngaca, tanya saja sama istrimu sendiri! Perlu kamu tau aku sudah tidak ada perasaan apa-apa dengannya,karna aku punya kehidupan sendiri"
Roby mengepalkan tangan nya,saat akan menghantam rey namun keburu scurity datang dan membawa roby dan ayu keluar dari gedung...
Rey yang baru saja masuk keruang kerja nya,langsung duduk di sofa menyadarkan tubuh nya.Tangan nya mengusap-usap pipi nya yang mulai lebam karna ulah roby..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (21+) End
Short StoryMencintaimu memang bukan keinginan ku, Bertemu dengan mu,juga bukan harapanku. Tapi takdirlah yang mempertemukan kita,saling mencintai..... Saat pertama kali kita bertemu, Saat kita berjalan bergandengan tangan . Hatiku menjadi gila.... Dan aku bela...