11. mampus alexia

7 4 0
                                    

.

.

.

" OI GW MAU NYONTOH MTK WOII!?

"Masih pagi loh falen teriak teriak kek monyet aja!

" DIHH, NYONTOHH OIII?!,Sorak falen yang sedang memukul mukul Bangku meja kelasnya.

" NIH NIHH GAUSAH TERIAK TERIAK LAH!?

falen langsung membuka buku milik fella dengan lembut, saat ingin mencopy jawaban milik fella pintu kelas perlahan lahan terbuka.

Se sosok pria berseragam sekolah dengan tubuh yang tinggi dan berkulit putih elegan masuk lalu berjalan dan berdiri didepan kelas.

Dengan nada yang dingin keluar dari mulut sang pria tersebut, " kenalin saya antares gw murid baru disini sekarang! ".

Lalu murid yang sangat ribut dikelas tersebut lngsung melirik ke arah sosok pria tersebut yang tak lain yaitu reon yang menyamar menjadi antares ke dimensi manusia.

Cewe yang langsung menghibahi antares sang murid baru sambil melirik antares," gilaa ganteng bangett!? ".

" iya weh wtf gila nya!

" kayak anak di film film aja loh.

Falen yang melirik se sosok pria yang didepan tersebut langsung tercengan, berbeda sekali dengan reon di dunia vampir.

Falen lalu berbicara didalam hati dengan nada gugup, " r-reon ngapain sekolah cok!?".

Lalu antares mulai memilih bangku yang dekat dengan falen dan mulai mendekati bangku yang ada dibelakang falen.

Cristh yang tidak sengaja melirik antares yang mendekati falen merasa tidak mau kalah,dia langsung berdiri dari tempat bangkunya dan duduk dibangku kosong disamping falen.

" e-eh,kenapa harus deket gw sih?! ".

Antares yang tak lain cowo yang mulai terkenal dengan muka tampan nya dan cristh yang juga populer dengan sifat dinginya dan juga pintar disekolah membuat cewe yang disekitarnya iri.

" ih falen emangnya secantik apa sih?

" dia kan anak bully an?

" gw juga bingung.

Falen yang mendengar pembicaraan mereka sempat ingin melempar sepatunya,tangan yang menyentuk bunak nya membuat falen melirik kebelakang.

" halo falen lu masih kenal gw kan?, sorak antares.

" e-eh, iya gw kenal masa kagak!

Dan antares melirik cristh disamping falen dan menyapanya.

" hai cristh!!

" so asik! ", kalimat cristh membuat antares semakin geram dengan nya sifatnya yg sangat dingin.

" eh gaboleh gtu cristh, ucap falen.

Pak mursid yang memasuki pintu kelas yang memutuskan rasa keributan dikelas," halo anak anak bisa diem dulu ga? ".

" Baik pak!

Pak mursid menghembuskan nafas lalu mulai membacakan sebuah kertas yang dia pegang.

" Jadi kali ini bapak akan umumin sesuatu dengarkan dengan baik, jadi kita adain wisata untuk mendapatkan informasi informasi yang bisa kalian temuin, bapak bakalan kasih tiga hari untuk mencari info mulai hari sabtu kalian akan pergi yang tidak mau pergi nilainya kosong oke! ".

" antares karena kamu murid baru jadi jika ingin menanya sesuatu silahkan tanya sama bapak nanti bapak bimbing kamu okei!? ".

" Baik!, sorak antares.

Falensia The VampirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang