• prolog •

346 8 0
                                    

HAPPY READING!
-

"Gue suka sama lo, Vin. Jangan tanya alasannya ataupun dari kapannya, karena gue sendiri juga gak tau." ungkap Gala. "Lo mau jadi pacar gue gak? Kalau gak mau juga gak masalah," sambung Gala enteng.

Vina mengucek kedua matanya yang tiba-tiba terasa gatal minta dikucek-kucek. Gala gak lagi ngeprank kan?

"Lo seriusan nembak gue ditempat kayak gini?" tanya Vina memastikan.

"Kenapa? Ada yang salah?" Gala menaikan sebelah alisnya.

"Y-ya ada lah. Masa nembak cewek ditempat kayak gini sih? Berasa lagi uji nyali anjir," Vina memperhatikan sekitarnya yang sepi dan sedikit gelap karena kurangnya cahaya lampu. Kok serem ya?

"Tadinya gue mau nembak lo diacara ulang tahun nyokap gue, tapi acaranya minggu depan, kelamaan." jujur Gala.

"Lo serius suka sama gue?" Vina menatap kearah lain, tidak ingin menatap wajah Gala yang kelewat ganteng.

"Iya,"

"Kok bisa? Padahal gue jelek, pendek, gak pinter-pinter amat, agak malu-maluin lagi. Gak ada yang bisa dibanggain lah intinya," cerocos Vina.

Puk.

Gala menepuk pelan puncak kepala Vina membuat perempuan itu terdiam kaku.

"Ngaco. Lo itu cantik, pinter, gak bikin malu. Tapi emang pendek sih," kata Gala tanpa dosa.

Vina menghempas kuat tangan Gala yang menepuk-nepuk kepalanya.

"Lo mau gue timpuk?!" Vina melotot kan matanya.

Gala berdehem pelan, "Walaupun pendek, lo keliatan imut kok dimata gue."

Vina mencoba menutupi salah tingkahnya dengan cara merapihkan rambutnya yang sedikit berantakan karena angin.

"Serius Vin. Lo mau jadi pacar gue gak?"

"Menurut lo?" Vina sengaja bertingkah menyebalkan untuk membuat Gala kesal. Wajah kesal Gala itu sangat menggemaskan tau.

"Menurut gue, lo mau."

"Anjir, percaya diri amat lo." cibir Vina.

•••
Tolong kasih aku tips biar bisa selesaiin satu cerita tanpa macet ditengah jalan.

Mood aku naik turun kalau lagi nulis cerita, makanya sudah macet ditengah jalan huhu. Padahal pengen banget buat cerita sampe selesai. Biar kayak orang-orang😩

Dan, maaf ya kalau ceritanya kurang bagus. Aku harap kalian suka😠❤

Gavin: Gala × Vina (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang