part 24

544 29 3
                                    

Jaemin dan Jeno yang sudah sampai malam mencari yn namun yang dicari sama sekali tidak ketemu.

"Jaem, aku lapar lebih baik kita makan dulu, kita udah seharian penuh mencarinya tapi sama sekali tidak bertemu."

Jeno yang mengeluh karena perutnya saat ini ingin diisi makanan, Jaemin pun yang juga sama lapar akhirnya mereka pergi ke kedai dekat Gangnam dan ketepatan mereka sudah sampai disana.

"nee kita kesana aja."

Jaemin menunjukkan ada kedai makan di dekat tempat dia parkir mobil nya.

"iya kita kesana."

Jeno dan Jaemin berjalan ke kedai itu, dan dia jadi teringat mereka pernah makan ayam goreng di tempat yn.

"yak kenapa diam saja Jaem, cepatlah aku lapar."

Jeno menarik tangan Jaemin dan mereka pun masuk kedalam, tapi suasana yang sangat ramai Jeno sama sekali tidak melihat ada tempat duduk yang kosong.

sementara Jaemin yang masih melihat kesana kemari tanpa memperhatikan apapun sampai pada akhirnya Jeno melihat seorang wanita yang menghampiri mereka dan kebetulan keduanya masih memakai masker.

"maaf ada yang bisa saya bantu?" tanya nya.

Jeno pun memblakkan matanya karena dia melihat yn yang sudah di depan nya tapi yn tidak menyadari itu.

yn akhirnya aku ketemu kamu lagi tapi Jaemin.

Jeno melihat Jaemin yang sama sekali tidak melihat ke arah yn, dia pun menghelai napas lalu dia kembali lagi melihat yn yang masih menunggu.

"hm jadi begini saya dan teman saya ini ingin memesan ayam goreng tapi saya lihat tempat duduk tidak ada kosong?" tanya Jeno yang sengaja dia berbicara formal di depan yn.

tapi yn sama sekali tidak menyadari itu dengan siapa dia berbicara, yn pun menunjukkan tempat duduk yang kosong dan kebetulan ada tempat duduk khusus tamu VIP.

"oh begitu yaudah mari ikut saya."

Jeno dan Jaemin pun berjalan dari belakang tapi Jaemin sama sekali tidak lihat jika itu adalah kekasih nya yang selama ini dia cari.

"silahkan ini tempat khusus VIP kalau kalian tidak keberatan gak apa-apa kan duduk disini?" tanya yn yang merasa tidak enak dengan kedua pelanggan nya.

"oh tidak apa-apa justru kami senang di tempat tenang seperti ini." ucap Jeno tersenyum.

"oh terima kasih kalau begitu kalian mau pesan apa?"

Jeno dan Jaemin membuka masker mereka dan yn pun terkejut saat melihat Jaemin di depannya.

"ka...kamu?!."

"yn?

Jeno pun tersenyum karena kedua sepasang kekasih itu sudah ketemu.

"jadi apa makan kita ditunda lagi?" tanya Jeno yang masih memperhatikan Jaemin dan yn yang saling tatapan.

"aku ingin bicara sama kamu."

dengan cepat Jaemin memegang tangan nya dan membawa yn pergi dari sana. Jeno yang ingin memesan akhirnya dia kembali duduk dan menunggu pelayan lain yang datang.

🐰🐰🐰

saat ini Jaemin dan yn yang sedang duduk di bangku panjang dekat taman. mereka saling diam tidak ada yang mulai berbicara.

"aku mau nanya sama kamu?" tanya Jaemin yang menatap lekat ke arah yn.

"aku mau nanya sama kamu?" tanya Jaemin yang menatap lekat ke arah yn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Theory 🔞✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang