Jenis Kelamin : Perempuan
Pekerjaan : Siswa (dahulu) / Kolumnis Bintang Ajaib
Kebangsaan : Apple Federal
Afiliasi : Berita Amphithea***
Timi adalah siswi pemalu dan manis yang merupakan salah satu rival persahabatan pertama yang dibuat Nikki di Miraland.
Dia adalah seorang gadis muda tinggi pucat dengan rambut hitam panjang dikepang dua dan poni lurus. Dia memiliki mata cyan dan pose yang pemalu dan sedikit canggung. Dia hampir selalu terlihat dalam pakaian siswi: beberapa menyerupai pelaut fuku, yang lain lebih dekat dengan seragam sekolah Barat, dan setidaknya satu menyerupai seragam sekolah perempuan Cina yang mirip cheongsam.
Pakaiannya yang biasa adalah dia mengenakan blus fuku putih dan biru, rok pendek biru berlipit, kaus kaki hitam panjang dan sepatu kasual (mungkin desain seragam sekolahnya). Dia juga memakai jepit rambut berbentuk kucing kecil.
Seperti yang disebutkan, Timi adalah tipe karakter "kutu buku yang pemalu". Dia pendiam dan bijaksana, dan cukup tidak aman pada dirinya sendiri terlepas dari bakatnya. Saat dia menjadi lebih percaya diri berkat Nikki, dia mulai menunjukkan seberapa mampu dia sebenarnya dalam hal styling.
Timi sangat menyukai seorang anak laki-laki yang lebih tua dari sekolahnya, yang dia sebut sebagai seniornya. Nikki, Bobo dan Momo mendorongnya untuk memberitahunya tentang perasaannya, dan akhirnya dia melakukannya, yang menyebabkan mereka berdua mulai berkencan.
Dia juga cerdas, sporty, dan baik hati dalam cara yang pemalu.
SEJARAH :
Pada titik tertentu, Timi berteman dengan seseorang bernama Momika, yang tampaknya belajar di Kekaisaran Awan.
Tahun 680, Nikki dan Timi bertemu di Ladang Gandum saat Nikki mencari Mela, dan Timi mencoba memikirkan bagaimana cara mengaku kepada seniornya yang dia sukai tetapi terlalu malu untuk berbicara langsung dengannya. Nikki setuju untuk membantunya melalui pertarungan styling, dan sebagai gantinya dia memberikan info tentang keberadaan Mela.
Timi ternyata adalah stylist yang sangat berbakat meskipun masih muda, mengkhususkan diri dalam desain berbasis sekolah, beberapa pakaian Kekaisaran Awan sederhana, dan gaun lucu. Dia melanjutkan untuk berpartisipasi dalam pertunjukan yang lebih formal, dan berkompetisi dalam Kontes Gaya Fantasi bersama Nikki, Ace dan Sherry. Dia juga menyatakan minatnya untuk menulis buku yang menceritakan kisah dia dan seniornya.
Timi pertama kali menghadiri sekolah di Ladang Gandum, tetapi melanjutkan ke Sekolah Desain Cicia untuk studi lanjutan, tempat dia lulus. Dia kemudian mulai bekerja untuk majalah Bintang Ajaib Amphithea, yang ditujukan untuk gadis-gadis muda. Meskipun dia tinggal di Apple dan seniornya tinggal di Lilith, mereka bertemu setiap akhir pekan di Ladang Gandum.
HUBUNGAN :
• Senior Timi
Timi menyukai presiden serikat siswa, yang adalah seniornya di sekolah, tapi terlalu malu untuk bergerak selama lebih dari setahun. Dia mengungkapkan keinginannya untuk "bersikap lambat" dengannya.Akhirnya, Timi memutuskan untuk mengaku padanya, dan pada hari yang sama Timi menemukan surat di tasnya dari dia, menunjukkan bahwa perasaannya tidak berbalas. Mereka pergi berkencan di Long Street, Kekaisaran Awan. Begitu dia mulai bekerja di Bintang Ajaib, mereka memiliki hubungan jarak jauh tetapi masih berhasil bertemu di akhir pekan. Mereka kemudian kembali ke sekolah mereka, Sekolah Desain Cicia, dan menikmati kenangan mereka bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest