5 | MITSUYA TAKASHI

126 8 0
                                    

Siapa yang berkata kalau hanya perempuan saja yang bisa menjadi desainer.

Pria juga bisa menjadi seorang desainer, buktinya pria di depanku ini sangat terampil dengan pekerjaannya.

Dia adalah Mitsuya Takashi, Butik milik Mitsuya adalah tempat dimana aku bekerja sebagai asistennya.

Walaupun aku juga pandai mendesain dan menjahit tetapi tanganku tidak seterampil milik Mitsuya.

Aku selalu bilang padanya bahwa, keterampilannya adalah sebuah berkah. Dan Mitsuya selalu saja menjawabnya dengan terkekeh.

Semakin lama aku menghabiskan waktu dengan Mitsuya di Butik. Perasaan yang seharusnya tidak boleh ada akhirnya muncul.

Mitsuya pasti tidak tahu, karena aku mencoba menyembunyikannya. Jika aku mengatakan isi hatiku yang sebenarnya pada Mitsuya.

Aku takut, Mitsuya akan membuat jarak, dan aku takut kalau perasaanku hanya akan membebaninya.

Mitsuya selalu baik padaku, dan Mitsuya sangat mengerti perasaan perempuan. Kemungkinan karena kedua adik kecilnya adalah perempuan, membuat Mitsuya menjadi pria yang sangat lembut terhadap perempuan.

Tapi hanya dengan melihatnya saja, sudah membuatku bahagia. Aku tidak ingin merepotkan Mitsuya lagi, karena dia sudah membantuku dalam banyak hal.

Beginilah cintaku yang bertepuk sebelah tangan.

Asalkan Mitsuya masih menampilkan senyumannya terhadapku, aku akan senantiasa membalas senyuman hangatnya itu.

Aku mendukung setiap tindakan Mitsuya, dan selalu menyemangatinya dan selalu bersemangat setiap kali menerima pesanan dari seorang artis terkenal.

Sudah seharusnya Mitsuya menjadi desainer terkenal dengan tangan ajaibnya itu.

Tidak semua cinta bisa di ungkapkan, tapi terkadang perasaan itu bisa tersampaikan, tanpa harus berkata-kata.

Sayangnya Mitsuya bukanlah orang yang sepeka itu untuk bisa melihat perasaanku padanya.

Karena dia hanya akan menganggapku sebagai rekan berbagi nasib di butik miliknya.

Dan tidak akan pernah lebih dari itu.

Sebatas teman

Itu saja.

~~~
Gimana guys
Cerita kali ini
Memang pendek sih
Tapi seperti yang udah aku bilang
Ini cerita oneshot

Terima kasih udah membawa btw
Luv luv❤️❤️

Tokyo Revengers OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang