"Kit.. tunggu !"
Krist yang mendengar ada yang memanggilnya pun menoleh ke belakang, namun bukannya berhenti dia malah mempercepat langkahnya saat tau jika Singto yang memanggil.
"Kit !" Teriak si pemanggil dengan menahan tangan Krist.
"Apa !"
"Kok Phi ditinggal sih, kan kita mau makan siang"
"Tidak jadi. Aku mau pulang dan tidur saja !" Ucap Krist ketus sambil ingin melanjutkan langkahnya.
"Phi salah apa kali ini?"
Krist langsung menoleh dan mendelik tajam. "Phi masih bisa bertanya !?"
Oke, nyali Singto menciut kali ini.
"Bisa-bisanya Phi memposting foto tanpa memakai baju. Sedang pamer ya !"
Mulut Singto sudah hendak terbuka, namun Krist kembali menyelanya.
"Apa Phi tau semua mahasiswa di kantin sedang membicarakan itu. Apalagi para gadis genit itu. Apa mereka tidak tau jika yang mereka lihat itu milik siapa. Phi juga berani sekali mempertontonkan asetku !"
"Apa phi tak sadar jika tatto yang seharusnya hanya boleh aku yang melihat juga terlihat sedikit. Kau ini benar-benar ya !"
"Kit, maaf na. Tadi Phi sedang main truth or dare dengan Tay. Phi mendapatkan dare dan harus memposting itu" rengek Singto mencoba membujuk Krist.
"Bodo amat !" Krist melanjutkan langkahnya meninggalkan Singto.
Singto dengan sigap mengejar. "Kit maafkan Phi na"
"Tidak"
"Phi akan memberikan apa saja asal Kit tak marah lagi"
"Kit tidak tertarik !"
"Kit, Phi mohon na" bujuk Singto masih memegang tangan Krist sambil berjalan.
"Malam ini jangan tidur denganku !"
"Kit....."
.
Rasakan saja akibatnya atas perbuatanmu, dasar Singa tukang pamer.
End,
KAMU SEDANG MEMBACA
Mini Oneshoot - (SingaxKura)
Novela JuvenilCuma kegabutan author di sela aktifitas membadut Singkit 😂😂 Jangan kaget kalau ini benar-benar mini dan kadang absurd ya 😂 Lapak BxB Lakik sama lakik 😂