Bab 861: Menggunakan kekuatan penuhnya

722 75 0
                                    

Yu Qi memasuki ruangnya sesaat.

"Tuan." Tiga cuties kecil datang dan menyambutnya.

"Shino, aku butuh bantuan mu." Yu Qi bertanya.

"Baik." Tanpa penjelasan dari Yu Qi, Shino setuju.

Yu Qi meraih Shino dan keluar. Shino ingin tahu tentang ini.

"Apa yang bisa saya bantu, tuan?" Shino bertanya.

"Shino, apakah kamu ingat pacarku?" Yu Qi bertanya.

"Ya tuan." Shino mengangguk.

"Aku ingin kamu pergi kepadanya dan mengawasinya." Kata Yu Qi.

"Baik." Shino mengangguk. Dia dengan cepat menghilang.

Yu Qi duduk di kursi, kencangkan sabuk pengamannya. Dia ingin menggunakan keterampilan baru yang dia tahu.

...

"Aku bisa melihat dari mata Shino." Yu Qi berseru.

"Apa?"

Tiga cuties kecil miliknya berdiri dan memandang Yu Qi.

"Aku melihatnya sendiri. Oh, itu adalah sudut pandang dari mata Shino." Yu Qi mengangguk.

"Tuan," Aoi memanggilnya.

"Oh maaf." Yu Qi tenggelam dalam keterampilan ini.

"Seperti yang aku katakan, aku bisa melihat melalui pandangan Shino." Yu Qi menyatakan lagi.

"Itu pasti keterampilan unik Shino." Bo Ya diasumsikan.

"Apa maksudmu, Bo Ya?" Yu Qi bertanya.

"Kontrak darah dapat mengaktifkan keterampilan binatang itu." Bo Ya menjelaskan.

"Kalau begitu, apa keahlian ku?" Aoi bertanya.

"Seharusnya pelacakan bau. Ingatlah bahwa ketika tuan meminta mu untuk menemukan pria itu, kamu masih bisa menemukannya meskipun dia jauh dari mu, kan?" Tanya Bo Ya.

"Ya. Aku ingat itu." Aoi mengangguk.

"Itu adalah keterampilan unik mu dan keterampilan unik Shino untuk berbagi pandangannya kepada tuan. Mengizinkan Tusn untuk melihat sesuatu dari sudut pandangnya." Bo Ya menjelaskan.

Tepuk tepuk tepuk...

Yu Qi, Aoi dan Shino bertepuk tangan bersama.

"Apa itu?" Tanya Bo Ya.

"Bo Ya sangat pintar." Yu Qi menepuk kepalanya.

"Ya. Bo Ya sangat pintar." Aoi mengangguk.

"Bo Ya, kamu sangat hebat," tambah Shino.

Bo Ya menjadi memalukan ketika tiba-tiba memuji dia. Wajahnya menjadi merah. Yu Qi melihatnya dan mengangkatnya.

"Bo Ya, kamu sangat imut." Yu Qi memeluk Bo Ya.

"Itu tidak adil. Aku ingin tuan juga memelukku." Aoi memprotes.

"Oke ... Oke ... Ayo ... Aku akan memelukmu. Shino, kamu juga." Yu Qi tersenyum ketika dia menyaksikannya tiga cuties kecilnya.

.....

Shino mulai menggunakan keahliannya yang memungkinkan tuannya untuk melihat dari matanya. Yu Qi bisa melihat bahwa Shino memasuki ruang kokpit. Lalu dia melihat Long Hui bekerja bersama dengan pilot.

"Tuan, tangki bahan bakar bocor." Pilot pertama berkata ketika dia melihat tangki mengosongkan begitu cepat.

Long Hui mengerutkan kening ketika dia mendengar masalah lain muncul.
"Berapa lama lagi?" Tanya Long Hui.
"Mungkin dalam dua puluh menit." Pilot pertama menjawab.

"Tingkatkan kecepatan. Kita perlu mendapatkan di atas lautan dengan cepat." Long Hui memesan.

"Ya tuan." Pilot pertama mengangguk. Dia mengerti itu.

Long Hui memang memiliki pengalaman menangani pesawat dan pesawat darurat ketika dia melakukan misinya untuk militer.

Mereka dengan cepat mencoba untuk mendapatkan pesawat serendah mungkin untuk mengurangi dampaknya. Tapi tetap saja, mereka berada pada ketinggian tinggi ketika mesin tiba-tiba mati.

"Semua orang, bersiaplah untuk dampaknya." Pilot pertama mengumumkannya.

Jatuhnya sangat cepat. Bahkan Yu Qi bisa merasakan gravitasi.

Bang !!!

Pesawat jatuh ke laut. Itu dampak besar. Untungnya Yu Qi mengikat sabuk pengamannya, jika tidak, itu akan mengerikan.

Yu Qi membuka sabuk pengamannya dan berdiri. Dia dengan cepat berlari ke kokpit. Dia ingin memeriksa Long Hui.

Yah, Long Hui juga memikirkan hal yang sama. Dia lega bahwa Qi Qi yang dicintainya tampaknya tidak terluka atau apa pun.

"Shino, datang kepadaku." Yu Qi disebut Shino.

Shino berlari ke Yu Qi. Dia dengan cepat memasukkannya kembali ke ruang angkasanya.

"Ayo keluar dari pesawat. Itu akan berbahaya jika pesawat tenggelam." Kata Hui Long Hui.

"Semua orang, silakan pakai jaket hidup." Kata Yu Qi.

Dia tidak ingin mereka tenggelam setelah melarikan diri dari pesawat. Para kru dengan cepat membawa jaket kehidupan kepada semua orang.

Pilot pertama mencoba membuka pintu menggunakan tombol otomatis tetapi tidak akan berfungsi lagi. Jendelanya juga tidak dapat digunakan untuk melarikan diri karena terlalu kecil. Orang-orang lain mencoba menendang pintu terbuka tetapi masih tidak berfungsi.

"Menyingkir." Yu Qi tiba-tiba berkata.

Semua orang bertanya-tanya apa yang ingin dilakukan gadis ini. Namun, semua orang melangkah ke samping ketika mereka melihat Long Hui di belakang gadis itu.

Yu Qi berpikir itu adalah waktu terbaik untuk memanfaatkan kekuatan penuhnya. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menggunakan kekuatan penuhnya di sini.

Dia mendekati pintu. Dia menghirup napas dalam-dalam. Dia membuka matanya. Lalu dia membuka matanya yang tajam. Dengan itu, dia menendang pintu.

Pintu lurus disalahgunakan dari tempatnya. Bahkan berbentuk di tengah-tengahnya.

Semua orang terkejut melihat ini. Seberapa kuat gadis ini bahwa dia bisa mencabut pintu dari tempatnya begitu saja? Orang-orang itu terlihat lebih kaget karena mereka sudah mencoba menendang pintu dan tetap pintu tidak bergerak.

Long Hui tersenyum ketika dia melihat Qi Qi kesayangannya mengambil masalahnya sendiri. Yah, dia bangga.

"Semuanya, ayo keluar." Suara Yu Qi membuat semua orang menyadari bahwa mereka masih dalam situasi berbahaya.

Air sudah terbang. Mereka angsa keluar dari pesawat. Semua orang berenang ke permukaan. Mereka sangat beruntung keluar dari pesawat dengan aman.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang