Fella sedang menatap layar handpone nya sambil mengaruk kepalanya, " Falen gw kepo banget kemaren antares kenapa bisik bisik ke elo gw mau denger juga!. "
Falen Sambil menghirup secangkir teh nya seraya membaca berita, " Gw juga ngak tahu dia cuman bilang kalo dia dihukum kepala sekolah ya terus..
" hum Kemarin itu..
.
Antares memegang erat tangan falen dan menceritakan kejadian kemarin di ruang umum sembari menghirup udara segar dibelakang sekolah.
" gw dihukum jadinya huh!. "
/plakk
Tangan Falen memukul kepala antares dengan kuat.
" lagian gw dah ingetin jangan ikut campur dengan cicrle alexia ntar kalo dia bales dendam gimana? ".
" Pfftt! Wkwk.. " , antares tertawa melihat tingkah laku falen yang cemas atas keadaan antares.
Antares menatap falen kemudia mengelus rambut falen," hey nona kamu tau saya vampir, luka sebesar apapun tidak akan berpengaruh! "
" Dih sok kuat banget loh!? "
" Dan,, gw juga mau kembali ke dimensi gw atau mungkin gw keluar dari sekolah karena ada hal penting yang harus gw urus disana. "
" mungkin itu yang bisa gw jelasin disini, gw harus pergi! ".
Muka yang cemberut dan tanggan yang serasa ingin memukul wajah antares.
" gw geram banget sama loh, udah dimasukin ke sekolah terus keluar? Itu gimana konsep nya anjr! ".
" Pfftt!, bilang aja orangnya udah meninggal!"
Antares yang memakai jubah hitam nya yang menutupi setiap wajah antares setiap hari untuk bisa bertahan hidup di dunia manusia saatnya kembali ke dimensi vampir melalui portal.
Antares melambaikan tangan nya sambil bergerak menuju portal dimensi vampir.
" kalo lu dah besar nikah yok haha! ".
" Alay lohh, hati hati reon!! ", sorak falen dengan melambaikan kedua tangannya .
Saat ini reon seperti orang yang sedang suka, Didalam lubuk hatinya seperti berbunga bunga saat melihat falen dengan senyum manis nya.
" disaat loh dah besar nanti kembalilah aku akan menikahimu falen! ".
* * *
" OY FALENN! LU NGAPAIN MERENUNG GAJELAS ANJIR! ",sorak fella sambil melambai lambaikan tanganya dimuka falen.
" e-eh nga kok!!? "
Muka falen perlahan lahan memerah dengan cepat falen menutup muka nya itu dengan kedua tanganya.
" eh lu gabisa bohong lu gaseru main rahasia rahasia ih!!? ".
" nga ihh! ".
Ditengah asik mengobrol handpone yanh berada di kantong baju fella tiba tiba berdering, fella segera mengambil handpone nya dan mengangkat telfon sambil menjauh dari falen.
[ Telfon ]
Fatthur : woi ayy kita double date yok ajak falen!
Fella : hadehh kapan kita jadian manggil ayy ayy!?
Fatthur : yaudah lu sekarang jadi milik gw titik.
Fella : gabisa begitu donk Weh
Fatthur : gw jemput lu dan falen ntar dijemput cristh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falensia The Vampir
Random" Jangan sekali kali anda membuat seseorang kehilangan batasnya sebagai manusia, yang dia inginkan hanyalah ketenangan tak perlu kau lukis untuk membuatnya menderita ". * JANGAN LUPA UNTUK MEMFOLOW SEBELUM LANJUT HWHW! Menceritakan seorang anak yang...