Setelah pertemuan dengan Kakek Mu, Ming Yue dan Su Xiao memeluk Yu Qi. Mereka juga berterima kasih kepada Yu Qi karena tidak meninggalkan keluarga Tang setelah menemukan keluarga biologisnya. Mereka tidak ingin kehilangan satu-satunya gadis dalam keluarga.
Yu Qi bercanda dengan memberitahu mereka bahwa mereka akan segera mendapatkan putri mereka. Keduanya mengatakan kepadanya bahwa itu tidak sama. Yu Qi adalah Yu Qi. Mereka adalah mereka. Meskipun mereka akan mendapatkan hukum putri di masa depan, Yu Qi masih akan menjadi nomor satu di dalam hati mereka.
Yu Qi tertawa dan berkata bahwa putra-putra mereka akan bertanya-tanya apakah mereka adalah putra mereka atau tidak. Bibinya mengatakan mereka bisa mencoba bertanya-tanya tentang hal itu.
Setelah makan malam, Yu Qi kembali ke kamarnya. Dia memikirkan sesuatu yang lain. Shino dan Aoi yang mengikutinya memperhatikan keanehan Tuan mereka.
"Tuan, apa yang kamu pikirkan? Apakah ada yang salah?" Shino bertanya.
"Yah ... ya ... tapi masih membutuhkan lebih banyak penyelidikan." Jari-jarinya menggosok rantainya. Lalu, dia mengangguk. "Ayo pergi ke Ruang Roh. Aku ingin menonton sesuatu."
.....
"Tuan, aku tahu bahwa ayahmu pergi ke Bangsa Binhai." Seorang pria melaporkan kepada pria yang duduk di depannya.
"Bangsa Binhai ..." Mu Li Zei menyipitkan matanya. "Lalu, kemana dia pergi?"
"Dia pergi ke pesta pertunangan yang diselenggarakan oleh keluarga Tang." Pria itu melaporkan lagi.
"Keluarga Tang ... apakah itu pesta pertunangan Tang Yu Qi?" Mu Li Zei bertanya.
"Ya. Itu memang pesta pertunangan Tang Yu Qi. Dia bertunangan dengan Kolonel Long Hui dari Bangsa Binhai." Pria itu mengangguk, menegaskan tebakan Mu Li Zei.
Mu Li Zei menyatukan tangannya, mengistirahatkan dagunya ke tangannya sambil melihat ke bawah. Ayahnya tidak mencoba bersembunyi bahwa dia telah pergi ke Binhai Nation. Kalau tidak, orang-orangnya tidak akan menemukan informasinya.
Apakah ayahnya tidak takut lagi jika dia menemukan beberapa koneksi di antara mereka? Di mana mereka tidak memiliki hubungan? Apakah ayahnya seperti gadis muda itu hanya karena wajahnya mirip dengan istrinya yang pertama?
Ada banyak pertanyaan tetapi tidak ada jawaban. Mu Li Zei menghela nafas.
"Terus saksikan ayahku." Mu Li Zei memesan.
"Ya tuan." Pria itu mengangguk.
"Kamu bisa pergi sekarang." Mu Li Zei melambaikan tangannya.
....
"Kamu sangat licik." Kakek Sang berkomentar.
"Apa?" Kakek Mu memandangi Kakek Sang karena dia tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh Kakek Sang.
"Kamu bisa mengalihkan perhatian putramu dengan membuatnya meragukan dirinya dengan berani mendekati cucu perempuanmu." Kakek Sang terkekeh.
"Dia percaya bahwa Yu Qi adalah cucu perempuanku. Tapi dia tidak punya bukti. Dan dia telah mencoba menemukan bukti." Kakek Mu menyatakan alasannya.
Kakek Sang menghela nafas. "Keluargamu akan tidak menyukainya jika mereka tahu bahwa kamu memiliki cucu perempuan lain.
"Hmm ... dia adalah cucu perempuanku. Aku ingin dia menjadi sisiku. Tapi aku tahu itu mungkin mustahil." Kakek Mu menatap langit. "Dia sudah memiliki keluarga yang penuh kasih di sini. Dan jika aku ingin membawanya tinggal bersamaku, dia tidak akan setuju. Cintanya ada di sini. Aku tidak akan memisahkan mereka. Aku tidak ingin tragedi itu terjadi lagi." Kakek Mu berkata.
Kakek Sang tahu bahwa Kakek Mu sedang berbicara tentang, di mana dia mengejar putranya keluar dari rumah karena putranya ingin menikah dengan seorang wanita tak dikenal. Kakek Mu masih belum bisa membiarkan masalah itu pergi.
...
Yu Qi kembali ke kota Shiwa. Dia mengikuti kakeknya sejak Kakek Tang juga ingin pulang. Dia mengatakan bahwa dia merindukan herbalnya.
Yu Qi mengambil kesempatan untuk memeriksa karyawannya. Meskipun dia percaya bahwa karyawannya tetapi tetap saja, dia pikir itu baik untuk melihat karyawannya dan memeriksanya.
Kakek Mu selalu menasihatinya dalam kehidupan masa lalunya dengan mengatakan kepadanya bahwa dia harus menjadi bos yang baik kepada karyawan. Karyawan akan melakukan mereka dengan tepat jika majikan mereka merawat mereka dengan baik.
Yu Qi berjalan menuju rumah kaca. Itu sangat nostalgia. Alam di sini masih utuh.
"Tuan, sudahkah kamu tinggal di sini sebelumnya?" Shino bertanya.
"Ya. Seperti yang aku ingat, itu adalah kota asalku." Yu Qi mengangguk.
"Itu damai di sini," kata Shino.
"Itu karena tempat ini masih belum berkembang." Yu Qi melihat sekeliling. "Hanya rumah kaca ku di sini. Lihat ke sana. Itu rumah kaca ku." Dia menunjuk ke satu arah.
Tidak jauh dari tempat mereka, mereka bisa melihat rumah kaca. Kemudian, Yu Qi memperhatikan sesuatu. Ada sekelompok pria dengan jas hitam berdiri di depan pintu masuk yang menghalangi pintu masuk.
"Aku ingin masuk." Seorang pria muda dengan nada arogan berkata kepada para penjaga yang melakukan tugas mereka.
"Hari ini bukan hari kunjungan, Tuan. Silakan pergi." Para penjaga berdiri tegas, tidak membiarkan pria itu masuk.
Rumah kaca mengadakan satu hari berkunjung untuk orang-orang yang ingin menikmati rumah kaca di sini setiap bulan. Disarankan oleh Song Tai. Orang bisa belajar lebih banyak tentang banyak hal. Yu Qi merasa saran itu sangat bagus. Jadi, dia menyetujui itu. Ketika mereka mempromosikan hal-hal, ada banyak orang yang tertarik pada rumah kaca.
"Kamu mungkin ingin beberapa pemukulan untuk mengizinkanku." Pria itu menandakan anak buahnya.
Seorang pria dalam setelan hitam berjalan maju menuju para penjaga.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" Yu Qi bertanya.
Pria itu berbalik untuk melihat Yu Qi. Matanya terangkat saat dia melihat wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...