10

4.4K 277 27
                                    

Hari ini renjun sedang bersantai dengan kopi di samping nya, sambil mendengar lagu ayu Ting Ting - alamat palsu.

Hari-hari yang melelahkan menurut renjun, karna ia adalah langganan revisian pak Harto. Menurut nya kali ini ia harus bersantai sepanjang hari.


*drtt...vdrtt... drtt...



Oh tidak handphone nya baru saja berbunyi, renjun mengusap wajah nya kasar, sambil berjalan mengambil handphonenya. lalu renjun mengangkat telepon tersebut.

"Halo??" ucap renjun memulai percakapan, sambil kembali duduk untuk meminum kopi nya.

"halo kak, selamat anda mendapatkan hadiah 100 juta! Sebelum mengambil hadiah nya, di harap kan Kaka nya transfer ke rekening kami." Balas seseorang di sebrang sana dengan suara yang lantang.

"Tapi pak, kan ini saya yang dapet hadiah. Ko saya yang transfer sih, kurang pro nih nipu nya. Saya ajarin gimana pak? Mau-"




tuttt....



Telepon di matikan oleh pihak sebrang, agak nya nyerah sama anak yang satu ini.

"Lah di matiin ga jelas, btw gue kan ga salah masa iya gue yang transfer." Sewot renjun kepada sang penipu.



















***





Kiw halo semua hehe Alhamdulillah udah bisa up lagi, anggep aja ini bonus. Selanjutnya semoga aku bisa nulis dan seseru dulu yaw hhaha luv u guys 🤍

Jangan lupa streaming glitch mode ya guyss~

Daddy!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang