WELCOME TO MY THIRD WP STORIES
Enjoy and sorry for typo(s)
😉
START!
----------------
Cerita ini bercerita tentang sebuah keluarga kecil yang didalamnya terdapat seorang ayah dan ke-empat putra laki-lakinya yang memiliki keunikan masing-masing. Cerita ringan bertema keluarga ini ditulis, tanpa bermaksud menyangkut pautkan siapapun, cerita hanya karangan fiksi belaka dan mohon maaf apabila banyak kesalahan dalam bahasa, kesamaan nama, dan asal. Enjoying to read this work, dan jangan bawa cerita ini kedalam kehidupan nyata.
*cast : diambil semata untuk kepentingan cerita ini (tanpa ada unsur lain)
let's start getting to know a new family member 😲
👉 Kepala keluarga sekaligus orang tua satu-satunya dalam keluarga ini, sosok lelaki hebat yang memiliki segudang sabar menghadapi anak-anaknya seorang diri,
( Krswu as Fhakris Imanuel Zayaksa)
Terbiasa dipanggil abah, ayah, papi, papa dan apapun itu yang dimau anak-anaknya saja/dipanggil abah nuel oleh para warga/ sering dikira preman karena mukanya yang sangar --padahal abah orangnya ramah. Penasaran dengan gimana kepribadian abah ganteng?
👉 This duo twins keluarga Zayaksa.
(Yt as Askara Yudhia Zayaksa)
Hampir 95% gen wajah abah, ada di dia semua. Dipanggil bang Aska atau Yudi, penampilan nya sangar, tapi tidak ada yang tau bahwa Askara aslinya adalah sosok sadboy pecinta kopi dan senja. Sukanya gitaran, dan nyemilin keripik singkong setiap sore. List favorite Askara : Kopi, senja dan keripik singkong mbak sukma.
(Ty as Tarandra Dwi Zayaksa)
Si kembar yang memiliki kepribadian bertolak belakang dengan Askara. Tarandra,panggilannya mas Tara,sosok lelaki manis pendiam dan juga lucu. Sosok nya yang ramah dan begitu humble, membuat semua orang yang berada di sekitarnya juga turut merasa bahagia. Positive vibes sekali, kata abah, seperti almarhumah bunda. Kecintaannya hanya dua : coklat dan minions.
👉 Putra Tengah, alias anak ketiga keluarga Zayaksa.
(Ash as Artha Sakti Zayaksa)
Panggilannya kak Artha (kalau di sekolah) dan kak asa kalau dirumah. Diantara ke empat saudaranya, Artha adalah sosok yang paling diam dan tenang. Memiliki dunianya sendiri diantara saudaranya, terlalu cuek,tapi juga yang paling peka terhadap keadaan. Menjadi salah satu penenang bagi abah jika saudaranya yang lain tengah ribut dan membuat abah pusing kepala, kenapa salah satu? Karena salah dua nya adalah tarandra (itupun terkadang). Kecintaanya hanya pada buku dan musik, selain itu? Tidak ada.
👉 Jika yang terakhir ini, adalah bungsu keluarga Zayaksa. Sosoknya jauh lebih tinggi dari pada abangnya padahal dia anak terakhir. Namanya,
(Hrt as Tirga Hugo Pramukti Zayaksa)
Biasa dipanggil dek Hugo atau bungsunya Zayaksa. Yang paling kecil, yang paling manja? iya sih, tapi... NO! Yang paling kecil, yang paling ngeselin. Anak hyperaktif kelebihan sel dan pita suara, senengnya ribut sama Askara, karena dua-duanya emang susah disuruh diem. Banyak tingkah, tapi cengeng, gak bisa ditinggal sendirian apalagi dirumah. Hugo anak rajin, rajin langganan keluar masuk BK-- sama persis kayak abangnya, si Askara. Rajin juga ngebucin anak tetangga sebelah yang udah ditaksir dari jaman sekolah menengah pertama. Harapannya cuma satu : jadi kaya raya kayak abah.
-------
LETS START TO NEW STORIES 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐚𝐬𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐀𝐛𝐚𝐡
Teen FictionTentang lika liku kehidupan ayah duda dan ke-empat kurcaci laki-lakinya.