Bab 881: Memesona

706 71 0
                                    

Yu Qi kemudian mengetuk pintu. Mendengar seseorang mengetuk pintu, perhatian Chui Mei Fung berubah dari kertas ke pintu. Dia terkejut melihat siapa yang ada di pintu.

"Nona Yu Qi?" Chui Mei Fung berdiri.

"Melihat karyawanku bekerja sangat keras pada pekerjaannya, aku merasa sangat terjamin." Yu Qi bersandar di pintu sambil menyilangkan tangannya.

"Lama tidak melihat, Nona Yu Qi." Kata Chui Mei Fung.

"Aku baik-baik saja, Saudari Mei Fung. Bagaimana denganmu, Saudari Mei Fung?" Yu Qi bertanya kembali.

"Aku baik-baik saja, Nona Yu Qi. Bisnis ini juga berjalan dengan baik." Chui Mei Fung mengangguk.

"Aku dapat melihatnya." Yu Qi tersenyum.

Sebelum memasuki Ryokan, dia melewati tempat parkir. Nah, itu penuh. Beberapa dari mereka perlu memarkir mobil mereka di luar tempat parkir.

"Kurasa kita perlu memperbesar tempat parkir." Yu Qi tiba-tiba memikirkan itu.

"Ya, Nona Yu Qi. Aku juga memikirkannya karena pelanggan kami telah meningkat." Chui Mei Fung juga memikirkan hal yang sama.

"Hmm ... kamu bisa mengatasinya. Berikan anggaran terperinci. Aku tahu kamu bisa melakukannya, kan?" Yu Qi memiringkan kepalanya.

"Tentu saja." Chui Mei Fung mengangguk.

"Ah!!!"

Jeritan bisa didengar. Yu Qi tersentak. Dia dengan cepat berdiri dan berlari keluar. Chui Mei Fung diikuti di belakang. Jeritan itu datang dari tempat di mana binatu akan dilakukan.

Kemudian tiba-tiba, Yu Qi mendengar Shino berteriak minta bantuan melalui telepati.

"Tuan ... Tuan ... bantu aku ... Mereka akan membunuhku." Shino berteriak sambil menangis.

Yu Qi tiba di tempat itu dan melihat bahwa Shino akan menjadi mincemeat. Dia tidak bisa pergi ke mana pun karena dia terjebak dalam sesuatu. Seorang karyawan yang memegang sapu akan menabrak Shino.

Yu Qi dengan cepat menghentikan karyawan dengan meraih sapu yang hanya satu inci dari kepala Shino.

"Apa!" Karyawan itu terkejut ketika tiba-tiba, seseorang meraih sapu.

Shino lega karena dia aman dari pemukulan dari wanita itu.

"Apakah kamu tenang?" Yu Qi mengatakan karyawan itu.

Karyawan itu terpesona oleh wajah Yu Qi dan secara otomatis mengangguk. Kemudian, dia menyadari bahwa orang di depannya adalah seorang wanita.

"Dan kamu datang ke sini." Yu Qi memindahkan sesuatu yang terperangkap Shino.

Shino naik ke bahu Yu Qi.

Karyawan itu melihat situasi dan memahami bahwa hewan itu milik wanita ini.

"Itu milikmu, kan? Meskipun hotel kami memungkinkan pelanggan untuk membawa hewan peliharaan mereka tetapi kamu tidak bisa membiarkan mereka berkeliaran dengan bebas. Pelanggan lain akan merasa tidak nyaman."

Para karyawan di belakangnya terkejut. Mereka tahu wanita itu. Dia adalah bos besar mereka. Karyawan yang mengingatkan Yu Qi adalah karyawan baru. Itu sebabnya dia tidak tahu Yu Qi.

Salah satu dari mereka menariknya.
"Nona Yu Qi, dia hanya yang baru di sini. Tolong jangan pedulikan padanya." Mereka meminta maaf kepada Yu Qi.

"Tunggu, apa yang kamu lakukan?" Kata karyawan itu.

Kemudian salah satu temannya berbisik padanya. "Dia adalah bos besar kami, pemilik hotel ini, Nina Yu Qi."

Karyawan segera menjadi pucat setelah mendengar itu. Dia kemudian dengan cepat menundukkan kepalanya dan meminta maaf kepada Yu Qi.

"Nona Yu Qi, aku minta maaf. Aku tidak tahu siapa dirimu. Aku benar-benar minta maaf. Aku tidak bermaksud membunuh binatang itu. Aku hanya ingin mengejarnya." Dia menundukkan kepalanya berulang-ulang.

"Berhenti." Yu Qi meraih bahunya. "Kamu tidak perlu meminta maaf seperti ini. Namun, kamu harus melihat situasinya dengan lebih hati-hati. Yang ini telah terjebak, dia tidak bisa lari. Jika aku belum meraih sapu, kamu mungkin akan membunuhnya."

Karyawan itu tertegun dan mengangguk. "Aku minta maaf lagi. Aku akan berhati-hati lain kali."

"Semoga beruntung dari pekerjaanmu." Yu Qi tersenyum.

Sekali lagi, karyawan itu menatap luntur ketika dia melihat senyum di wajah Yu Qi.

Chui Mei Fung menyaksikan situasinya merasa bahwa Yu Qi adalah seorang penggoda. Bukan hanya laki-laki, tetapi bahkan wanita juga jatuh cinta padanya. Buktinya ada di depan matanya.

Yu Qi meninggalkan tempat itu.

"Apakah ini hewan peliharaan barumu?" Chui Mei Fung bertanya. Dia tidak pernah melihat musang di sekitar Yu Qi.

"Yah, ya. Itu lucu, kan?" Yu Qi tersenyum.

"Itu. Di mana kamu mendapatkannya?" Tanya Chui Mei Fung.

"Yah, itu adalah kebetulan bahwa aku menemukannya. Dia ingin mencuri makanan tetapi tertangkap. Setelah menawarkan makanan kepadanya, dia tidak ingin pergi. Jadi, aku menyimpannya." Kata Yu Qi. Setengah benar, setengah salah.

"Aku mengerti." Kata Chui Mei Fung.

"Oh, kamarku kosong, kan?" Yu Qi ingat bahwa dia ingin menghabiskan waktu, bersantai di onsen.

"Ya. Tidak ada yang bisa menggunakan kamar. Apakah kamu ingin tinggal di sini malam ini?" Chui Mei Fung menjaga kamar dari pelanggan.

"Ya tentu." Yu Qi mengangguk.

"Lalu, aku akan meminta seseorang untuk mempersiapkannya." Saat ini, Chui Mei Fung berada dalam 'Mode Lady' yang merawat pelanggannya.

"Oke. Aku akan berjalan-jalan untuk saat ini." Kata Yu Qi.

"Seperti yang kamu inginkan, nona." Chui Mei Fung membungkuk.

Yu Qi berjalan menuju taman. Sensing tidak ada seorang pun di sekitar, dia mengambil kesempatan untuk berbicara dengan Shino.

"Apa yang kamu lakukan sekarang, Shino?" Yu Qi bertanya.

Shino yang beristirahat di bahu Yu Qi berdiri. Dia menjadi gugup.

"Di mana Aoi?" Pertanyaan lain datang dari Yu Qi.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang