Bab 883

691 76 0
                                    

Bab 883: Quan De Bei dan Quan Hou Chi

Yu Qi menatap langit. Malam ini, langit memandang langit yang indah diisi dengan bintang-bintang. Meskipun itu bukan bulan purnama, setengah bulan juga baik.

Suhu air sangat baik. Menghangatkan tubuhnya. Dia tidak bisa membantu tetapi mendesah.

Kemudian, pikirannya berkeliaran. Dia sepertinya mengingat sesuatu. Itu terkait dengan onsen dan cukup untuk membuatnya merasa malu.

Ya ... Yu Qi ingat hari ketika dia bercinta dengan Hui Long Hui di Onsen. Dia kemudian membiarkan kepalanya tenggelam dalam air untuk membuatnya melupakannya.

Sementara itu di kompleks militer, di Kantor Long Hui, Long Hui muncul untuk berhenti sejenak.

Ren Qian Yi dan perwira militer lainnya memperhatikan sesuatu tentang Long Hui. Jadi, perwira militer lainnya bertanya kepada Ren Qian Yo untuk bertanya Long Hui.

"Kolonel Long, apa yang salah?" Ren Qian Yi menggunakan peringkat Long Hui. Tentu saja, dia perlu menggunakannya. Mereka berada di kompleks militer dan Long Hui adalah atasannya.

"Tidak ada. Aku hanya merasa bahwa seseorang merindukanku." Long Hui tersenyum lembut.

Ren Qian Yi dan perwira militer lainnya terpana. Mereka hanya tahu satu orang yang bisa membuat Hui Long terlihat seperti manusia. Dan itu adalah Tunangan Long Hui, Yu Qi.

Namun, itu hanya untuk sesaat. Long Hui kembali ke yang normal.

"Setelah menghafal peta, mari bersiap untuk misi. Kami akan pergi pada 20:00." Long Hui memerintah.

"Ya pak." Semua orang memberi hormat.

...

Bai Gu Wen kembali ke rumah dengan marah. Ini adalah pertama kalinya dia menerima perawatan seperti ini. Dia membanting pintu dengan sangat keras.

Suaminya, Quan De Bei, yang saat ini sedang duduk di ruang tamu, menonton televisi, terkejut ketika mendengar suara. Dia berbalik dan melihat istrinya terlihat sangat marah.

"Apa yang salah denganmu?" Quan de bei bertanya.

Bai Gu Wen memelototi suaminya.

"Aku pikir kamu seharusnya pergi bermalam di Hot Spring Hotel selama beberapa malam. Lalu mengapa kamu pulang?"

Pendengaran itu mengingatkan Bai Gu Wen tentang kejadian itu. Dia menjadi jengkel lagi.

"Diam kamu!" Bai Gu Wen berteriak pada suaminya.

Quan De bei terdiam ketika melihat istrinya yang menjadi marah lagi. Dia selalu terbiasa dengan perawatan ini. Dia tidak ingin mengganggu istrinya lagi. Karena kata-kata yang akan keluar dari mulut istrinya akan sangat buruk untuk didengar.

"Pelacur itu. Dia berani mengejarku." Bai Gu berkata dengan marah.

Melihat Quan De Bei tidak menanggapi dia, Bai Gu Wen berbalik pada suaminya. "Kenapa kamu tidak menanggapi aku?"

"Yah ..." Quan De Bei tidak tahu harus berkata apa.

"Berbicara denganmu selalu seperti berbicara dengan pria idiot." Bai Gu Wen berkata.

Quan De Bei tersentak. Dia tidak tahu apa yang terjadi padanya. Ketika dia bertanya padanya, dia menyuruhnya diam. Kemudian, ketika dia mengungkapkan kesedihannya, dia tidak tahu harus berkata apa karena dia tidak tahu apa yang terjadi padanya. Jika dia mengatakan sesuatu yang salah, dia akan marah. Dia hanya bisa diam.

Bai Gu Wen berdiri. "Berbicara denganmu tidak berguna. Kamu tidak akan melakukan apa-apa. Lebih baik memberi tahu adikku dalam hukum tentang ini."

Bai Gu Wen meninggalkan ruang tamu dan pergi ke kamar tidur meninggalkan Quan de Bei sendirian. Dia menghela nafas. Sebenarnya, dia bosan dengan sikap istrinya.

Dia tinggal bersamanya karena putrinya, Quan Hou Chi. Dia berusia enam belas tahun tahun ini. Dia tidak ingin putrinya hidup tanpa keluarga yang lengkap. Dia juga tidak ingin putrinya membuat pilihan yang sulit di usia muda.

Nah, meskipun Bai Gu Wen tidak terlalu memperhatikan keluarga tetapi tetap saja, lebih baik memiliki keluarga yang lengkap.

Quan Hou Chi keluar dari kamarnya. Dia melihat ayahnya yang duduk sendirian di ruang tamu. Dia bisa mengatakan bahwa ayahnya baru saja selesai dengan memarahi ibunya.

Yah, dia tahu itu karena dia sudah mendengar pintu membanting sangat keras. Bahkan di lantai dua, dia bisa mendengarnya. Ibunya pulang sambil merasa jengkel.

Dia menghela nafas. Dia merasa bahwa keluarga ini tidak akan lama sebelum pecah. Hanya menunggu waktu. Pada saat itu, dia pasti akan memilih ayahnya. Bahkan jika ayahnya tidak akan memberinya kekayaan, itu sudah cukup baginya. Karena ibunya tidak terlalu peduli padanya.

...

Pertemuan dengan karyawan Ryokan-nya baru saja selesai. Yu Qi membuat beberapa perbaikan. Dia tidak melupakan hal yang ingin dia masukkan dalam peraturan Ryokan.

"Keluarga Bai dan Monyet tidak diizinkan di sini."

Para karyawan tercengang ketika mereka mendengar ini. Mereka tidak tahu mengapa bos mereka ingin menempatkan aturan itu dalam peraturan.

Kemarin, Yu Qi membuat daftar anggota keluarga Bai menggunakan ingatannya. Keluarga Bai memiliki banyak anggota keluarga. Dia hanya menulis apa yang dia ingat saja. Dia tidak ingin karyawannya menghentikan pelanggan lain untuk datang ke Ryokan hanya karena mereka memiliki nama keluarga 'Bai'.

Chui Mei Fung Tanya Yu Qi tentang hal itu. Yu Qi memberitahunya bahwa mereka adalah musuh-musuhnya.

Chui Mei Fung agak terkejut mendengarnya. Dia tidak pernah berpikir bahwa Yu Qi akan memiliki musuh. Kemudian ketika dia memikirkan hidup Yu Qi sebelum ini, dia tampaknya mengerti bahwa Yu Qi begitu seorang gadis normal yang memiliki orang-orang yang dia benci dan dicintai.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang