Prompt #47
Just Idol!Jaedo practicing what their fans wrote about their sex scene in fanfiction
***
Matahari sepertinya sudah cukup tinggi ketika Doyoung baru saja bangun dari tidurnya yang terasa begitu nyenyak. Memang paling juara sih tidur selepas melakukan aktivitasnya sebagai idola papan atas lalu besoknya mendapat jadwal libur. Singkatnya, seperti berada di surga sementara waktu.
Jarum jam menunjuk angka sepuluh ketika Doyoung menoleh ke arah jam yang berada di nakas sebelah kiri. Ah, ternyata waktu untuk menikmati hari liburnya masih cukup panjang. Mengingat hal itu, Doyoung tak berniat untuk menggerakan tubuhnya turun dari kasur king size itu. Sebelah tangannya Ia gerakan untuk mengambil segelas air mineral yang Ia yakin kekasihnya yang telah mempersiapkan sebelum laki-laki itu pergi menjalani aktivitas solonya. Kebetulan kekasihnya itu menginap di apartemennya omong-omong. Sedangkan tangannya yang bebas Ia gunakan untuk meraih ponselnya, mulai menilik satu persatu notifikasi yang masuk.
Tarikan di sisi kanan-kiri pipi doyoung menampilkan semburat senyum yang begitu cerah. Gerakan matanya begitu berbinar ketika membaca satu pesan teks dari kekasihnya.
Jaehyun
Hello sunshine! Aku tebak pas kamu baca ini pasti udah siang deh.
Selamat menikmati libur. Minum dan makan roti yang di nakas, ya. Aku tau kamu kalo libur jadi males makan. I love you.Belum juga Doyoung membalas pesan kekasihnya, mimik wajahnya berubah ketika melihat notifikasi dari kalender ponselnya. Ia hampir tersedak air minumnya ketika melihat reminder bahwa besok adalah hari lahir kekasihnya.
Air mineral yang baru saja Ia teguk Ia simpan kembali di nakas. Niatnya yang ingin membuka roti juga Ia urungkan. Sungguh jadi tidak berselera makan, perutnya jadi terasa penuh seketika.
Tubuhnya Ia sandarkan ke arah head bed berusaha untuk menyamankan diri, matanya menatap nanar layar ponselnya.
"Serius ya besok udah tanggal 14?"
Doyoung bertanya pada diri sendiri. Perasaan baru kemarin dirinya ulang tahun. Ternyata jadwal padatnya kemarin membuat dirinya tidak fokus akan hal lain.
Duh, bagaimana ya. Doyoung membatin.
Waktu ulang tahunnya kemarin, Jaehyun memberikan kejutan dengan bantuan anggota bandnya dan memberikan hadiah berupa gelang couple yang sangat cantik.
Kalau hari ini mencari, sebenarnya bisa saja. Tapi demi Tuhan dia tak memiliki ide apapun. Doyoung mengusak rambutnya acak, frustasi.
"Oke, tenang Doyoung, kita cari pelan-pelan. Pasti ketemu."
Doyoung berusaha memberikan dorongan positif kepada dirinya sendiri. Ia mulai dengan bertanya pada peramban pencariannya, 'kado yang cocok untuk pacar'
Satu menit.
Lima menit.
Sepuluh menit.
Bahkan hingga tiga puluh menit berlalu, sudah Ia buka satu persatu web hasil pencariannya namun tak satupun Ia mendapatkan jawaban yang sesuai dengan harapannya.
Doyoung mendesah frustasi. Tubuhnya merosot turun hingga kini posisinya menjadi terlentang di atas kasur. Tangannya yang bebas menarik satu bantal milik kekasihnya, menghidu bau khas lelakinya yang menempel untuk mencari tenang sesaat.
"Woi, Bang!"
Doyoung terlonjak kaget dibuatnya. Ia merotasikan bola matanya sebal ketika melihat orang yang sekarang melenggang masuk menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIFT
FanfictionKarena kesibukannya sebagai idol, Doyoung hampir melupakan ulang tahun kekasihnya dan hampir tak punya ide untuk kado ulang tahun kekasihnya. Namun akhirnya, dengan bantuan AU Doyoung menemukan kado yang istimewa untuk Jaehyun, kekasihnya. Rating: M...