-15

99 16 17
                                    











Jihan sekarang sudah berada di kediaman jungwon.

Bukan main, rumah si jungwon kek istana aje. Gede banget say,bikin Jihan cuma bisa nganga sambil liatin dalam rumah tuh.

"Han, kenapa? Bengong terus" Ucap jungwon

"Eh gapapa won" Ujar Jihan

"Ayok, aku kenalin sama mamah aku dulu. Papah aku lagi kerja, jadi ga ada di rumah" Ucap jungwon sembali memegang tangan Jihan lalu membawa Jihan ke dapur.

Saat di dapur mereka melihat irene sedang mencuci tangan, mereka pun segera menghampiri irene dan menyapa nya.

"Halo tante" Sapa Jihan sembari membungkukan tubuhnya.

"Hai, kamu pasti Jihan kan? "Ujarnya

" Eh kok tante tau"bingung Jihan

"Tau lah, kamu kan calon menantu tante" Jawab irene lalu tersenyum

"Ih tante bisa aja hehe"

Jujur hati Jihan sekarang lagi ngedugem, ga tau mau bilang apa lagi. Soalnya dia dah ketar ketir jedag jeder di bilang calon mantu.

"Oh iya, Jihan. Kamu bisa masak? " Tanya irene

"Dikit sih tan, biasanya yang bantuin bunda masak itu kak jungwoo" Jawab Jihan

"Tante mau tau dong gimana masakan kamu, coba kamu bikin nasi goreng buat tante dan jungwon yah. Tante sama jungwon mau tunggu di luar, buat bahan bahan nya kamu ambil aja di kulkas. " Ucap irene panjang lebar di akhiri dengan senyuman.

"Eh aduh, eem iya deh tan. Tante sama jungwon tunggu aja di luar, aku bakal masak sebisa ku" Ucap Jihan dengan kedua tangan yang di angkat penuh semangat.

"Haha, kalau gitu han. Aku sama mamah keluar dulu" Saut jungwon lalu pergi keluar bersama dengan sang mamah





'''





Jihan sekarang sedang bingung, bagaimana dia bisa memasak nasi goreng yang enak? Biasanya dia kalo masak nasi goreng cuma nasi di goreng pake penyedap sama kecap doang, terus buat lauk nya dia cuma pake telor dadar. Masa iya mau ngasih ke camer sama capar yang kaya gitu, ga elit bangett loch.

Setelah sedikit berpikir, akhirnya Jihan tutor ke internet. Dia nyari 'Nasi goreng enak resep chef juna', katanya sih biar masakannya seenak masakan chef juna.

Setelah resep tersebut muncul, Jihan pun segera menyiapkan bahan bahannya.

"Duh, ini cara ngolah udang kya gimana? Ini gimana ya? Terus cara nya motong bawang bombai kaya gimana? Ni bawang gede banget"






***






"Jadi itu yang namanya Jihan won?" Tanya irene kepada sang anak tercinta

"Iya mah, cantik kan? Cantik lah kan dia calon nya jungwon. " Jawab jungwon sembari tersenyum

"Haha anak mamah sekarang udah jadi bucin yah, tapi inget. Jangan lupain mamah" Ujar irene sembari memanyunkan bibirnya

"Ih, jungwon ga bakal lupain mamah lah. Jungwon sayang sama mamahh, mamah itu cinta pertamanya jungwon. My first love, jungwon ga akan ninggalin cinta pertama jungwon" Ucap nya sembari memberikan senyuman termanis yang bahkan belum pernah di lihat oleh irene.

"Aaa terharu nih mamah, ga kuat kalau misalnya bayangin kamu nikah tuh" Ujar irene yang kini sudah meneteskan air mata yang indah itu

"Ih, jangan nangis. Jungwon aja masih kelas 10 mamahhh, jungwon masih mau sama mamah dulu. Kalau mamah nangis jungwon sedih loh" Ucap jungwon sembari menyeka air mata irene.

7J Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang