PROLOG

8 7 4
                                    

Haii, bestiee. Selamat datang dicerita firts nya akuu yaa...

Sebelum baca kasih bintangnya dulu supaya aku tambah semangat lanjutin part berikutnya.

      -Happy Reading-


     ***

Menceritakan tentang Aryaksa Ananta, cowok yang mempunyai banyak rahasia.
Mulai dari keluarga, teman, maupun kisah percintaannya.

Ayyara Zaqueela, pacar dari Aryaksa. Mereka baru 1 minggu menjalin sebuah hubungan.

Jika kalian tebak Arya lah yang mengatakan suka atau cinta pada Ayyara?! Maka kalian salah!!  Ayyara lah yang dahulu mengatakan bahwa dia suka kepada Arya.

Arya rasa ini sangat terasa aneh, yaa.. dia juga sebenarnya suka kepada Ayyara sejak awal masuk di SMA Gemintang. 

Tapi Arya tidak terlalu memikirkan hal itu,tetapi dia juga kadang merasa overthinking terhadap Ayyara. Tapi tidak apa-apa yang penting cintanya sudah terbalas oleh Ayyara.

◌⑅⋆ARYAKSA⋆⑅◌

*Kantin*

"Arya  dimana sih! Itu orang daritadi gak keliatan," Ayyara celingak celinguk mencari keberadaan Arya, sebab Arya tadi sudah keluar duluan dari kelasnya bersama dua temannya.

"Nah itu dia!" Ternyata Arya bersama dua temannya berada pada meja paling sudut di kantin.

Ayyara berjalan kearah Arya yang sekarang sedang memegang handphonenya. dapat dilihat Arya sedang tidak makan, yang makan hanya kedua temannya.

Sesampainya dimeja Arya, Ayyara langsung menarik satu kursi untuk duduk didekat Arya. Arya yang lagi melihat HP langsung menoleh kearah Ayyara, dia terkejut.

"Haii Ar!" sapa Ayyara santai lalu menatap Arya.

"Eh-haii" Arya terkejut sekaligus salting karna Ayyara datang secara tiba-tiba dan juga menatapnya seintens ini.

Alvaro dan Dean-teman Arya-yang sedang makan langsung menatap bingung kearah Arya dan Ayyara. Kenapa nih Ayyara kesini, tumben sekali, Pikir mereka berdua.

"Kenapa Ra??" Tanya Arya, berusaha baik-baik saja didepan Ayyara.

"Lo mau nggak,  jadi pacar gue??" Bukannya menjawab Ayyara malah bertanya balik ke Arya.

Pertanyaan dari Ayyara tersebut membuat Arya, Alvaro dan Dean kaget. Saking kagetnya Dean dan Alvaro terbatuk-batuk. Karna Dean lagi makan mie ayam, mienya itu keluar dari hidungnya.

◌⑅⋆ARYAKSA⋆⑅◌

Maaf ngegantung hehe, jangan lupa votmennya.

Maaf ya kalau ketikan aku kurang baguss, maklum aku baru pertama bikin cerita di wp, hehe.

Prolognya sampai disini ya bestiee. Sampai jumpa di next partt. Luvv you♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARYAKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang