Awal Kekisruhan

195 14 0
                                    

"Yujin...... bersihin kamar!!!!!" suara menggema Eunbi telah terdengar di pagi hari yang cerah ini.

"Nanti aja, unnie.... lagi sibuk banget nih" terdengar jawaban dari oknum bernama Yujin

"Bisa ulangi lagi?" tanya Eunbi tepat disamping Yujin yang tengah bermain game bersama Yena di ruang tengah.

Merasa bencana akan datang, Yujin segera berlari ke kamarnya dengan kecepatan cahaya.

"unnie....!!! Minju ngancurin dapur lagi......" terdengar suara teriakan lain dari dapur.

Eunbi hanya menghela nafas panjang. Inilah yang selalu terjadi di dorm. Hidup bersama 11 adik cukup membuat Eunbi kewalahan.

"Udah unnie bilang kan? Nanti unnie line aja yang nanganin dapur" kata Eunbi sambil membereskan kekacauan yang disebabkan oleh Minju tadi.

Chaeyeon dan Chaewon pun ambil bagian untuk membantu Eunbi.

"Maaf unnie, aku cuman mau bantu" kata Minju

"Boleh aja, tapi harus di bawah pengawasan kami ok?" jawab Eunbi tersenyum ramah

"unnie, biar aku sama Chaewon aja yang nyiapin sarapan. unnie istirahat dulu" kata Chaeyeon

Eunbi mengangguk setuju. Dan memang benar akhir-akhir ini Eunbi merasa cukup kelelahan. Untung saja mereka sekarang sedang dalam waktu liburan yang cukup panjang yaitu selama 3 bulan, jadi Eunbi bisa terbebas sedikit dari aktivitas idol mereka.

Hanya perlu 45 menit yang di butuhkan oleh duo Chae menyiapkan sarapan untuk 12 orang itu. Satu persatu penghuni dorm mulai menuju meja makan dan mulai sarapan.

"Nako nanti bisa nemenin unnie ke mall abis ini? Ada yang harus unnie beli soalnya" tanya Eunbi

"Okey dokey! " jawab Nako

Setelah menyelesaikan sarapan mereka, Eunbi dan Nako segera pergi ke mall. Saat tengah memilih-milih beberapa baju, Eunbi tertarik dengan sebuah baju bayi yang dipajang.

"Buat siapa?" tanya Nako

"Gak ada, cuma bajunya lucu banget....." kata Eunbi

"jangan bilang unnie udah punya rencana mau dede ba-- akh..!!" belum selesai perkataan Nako, Eunbi langsung menghadiahkannya sebuah jitakan.

"Gak usah ngadi-ngadi deh..." sambung Eunbi

"Iya iya maaf" pinta Nako

Eunbi dan Nako kemudian menuju kasir untuk membayar belanjaan Eunbi. Bisa dikatakan belanjaan Eunbi itu kek orang yang mau psbb dirumah...... soalnya banyak banget, ampe Nako kewalahan bawainnya walaupun hanya setengah.

||||||||||||

"Jin, itu dibelakang ada musuh....!!"

"Mana? nggak keliatan zubaedah!"

Yena dan Yujin melanjutkan game yang sempat tertunda tadi akibat amukan Leader. Sementara yang lainnya juga sibuk pada kegiatan mereka seperti Chaeyeon yang tengah sibuk membaca banyak resep makanan di smartphone-nya, dan juga Sakura yang sedang sibuk main game di pc, Hyewon yang sibuk liatin Yena Yujin main game sambil makan buah apel, Hitomi yang lagi sibuk nulis lirik lagu buat persiapan cb, Yuri dan Wony yang sibuk nge-gosip, dan duo Kim yang lagi sibuk memperbanyak foto selfie buat PM.

krrriiiingggg.....

"Ne eomma?" kata Chaeyeon saat menerima panggilan itu

"....."

"hmm"

"....."

"Baiklah, aku kesana sekarang" kata Chaeyeon sambil mengakhiri panggilan.

That's My Baby [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang