renjun masih galau karna si crushnya nikah sama orang lain tapi tiba tiba ada yang ngetuk pintu rumahnya, dengan kesal renjun beranjak dari sofa yang tadi dia dudukin sambil ngegalau dengerin the rain yang "terlatih patah hati"
"apa si- eh ganteng" baru mengeluarkan kata kata mutiara ada makhluk ganteng dateng kerumahnya siapa lagi kalau bukan jaemin.
"maaf renjun saya ganggu kamu soalnya saya disuruh papi sama papa" renjun ngangguk doang terus nyuruh jaemin masuk.
jaemin akhirnya masuk kedalem rumah renjun dan ditinggal bentar sama renjun karna renjun mau ambilin air putih soalnya renjun ga nerima req req an males bikin.
"maaf ya pak- maksutnya jaemin bawa air putih doang soalnya males bikin" namanya renjun blak blak an wae.
"iya gapapa oiya saya bawain kamu cilok saya beli pas mau kerumah kamu" renjun berbinar binar dong dapet bungkusan dari jaemin.
"banyak bener, beli berapa emang" tanya renjun pas ngeliat ciloknya.
"50ribu aja soalnya sisa segitu" ANJING 50K?!! renjun paling gede beli cilok aja 5k itu pun bagi berdua sama ayahnya.
"Makasi jaemin i love u lima ribu" jaemin cuman ngangguk terus senyum tipis ke renjun.
pas renjun lagi ngunyah jaemin gemes, RENJUN MAKAN CILOK DOANG JAEMINN?!!
berinsiatif lah jaemin ngambil hpnya terus pencet app camera dan ngarahin cameranya ke arah muka renjun.
cekrek..
mampus ketahuan suara itunya belum di turunin sama jaemin alhasil ketahuan lah sama si renjun.
"idih poto poto pasti mau dikasi kedukun supaya gua kepelet sama lo tenang aja gua udah kepelet kok" renjun berbicara dengan kegeeran tingkat paling atas.
"Ayah sama baba kamu kemana ren?" Jaemin lagi ngalihin topik, darimana jaemin tau panggilan winwin sama yuta? Ya dikasi tau papi sama papa nya lah.
"pergi kondangan" tiba tiba renjun sedih lah jaemin bingung dong renjun kenapa.
"loh kok sedih gitu" renjun akhirnya naro ciloknya dan natep jaemin.
"taukan yang kemarin gua sampe narek tangan lo di mall nah ada cowok rambut pink itu crush gua ternyta dia udah nikah sekarang huaaaa" renjun nangis kenceng dan meluk jaemin, lagi..
jaemin nahan badan renjun dong pas dia dapet pelukan tiba tiba dan bales pelukan si renjun sambil ngusap ngebuat renjun makin nangis kejer.
"jangan dinangisin belum jodoh kamu itu mana tau jodoh kamu lebih baik daripada dia" ucap jaemin menenangkan renjun.
"pak nikah aja lah kita" LAH TIBA TIBA NGAJAK NIKAH..
Emang random renjun ini.
"loh? Hahah.. kamu bandel saya ga mau" jaemin bercanda doang ke renjun.
renjun ngelepasin pelukannya terus tatap tatapan sama jaemin.
"Bandel bandel gini banyak yang suka sama saya tanya deh banyak testiminonya" renjun berbangga diri dengan lucunya.
"kamu lucu" jaemin kelepasan ngomongnya.
"PAK JAEMIN SUKA YA SAMA SAYA HAHAHA" renjun ngomong lantang sambil ketawa, jaemin cuman natep datar renjun.
"saya muji doang" renjun tiba tiba berhenti ketawa dan ngebuat muka sedih pura pura.
"Ngeselin, mending pak ggb pulang deh" nah muncul lagi ni panggilan, jaemin cuman ngehela nafas.
"Yaudah iya saya suka kamu-" pas jaemin mau lanjutin tiba tiba baba sama ayahnya renjun pulang dan natep jaemin sama renjun dengan tatapan senang.
"kalian mau nikahnya langsung besok?" Winwin ngomong, yuta? Bagian cie cie in doang.
"HAH MAKSUDD?!" Renjun nanya dong bentar diinget baba sama ayahnha emang mau ngejodohin dia terus...
BENERAN MAU DIJODOHIN SAMA NI POLISI YANG PERNAH RAZIA MOTOR DIA?!!
"baba, ayah, jungwoo sama lucas udah ngomong dari awal buat jodohin kalian tapi baba ga sempet ngomong kekamu" winwin ngejelasin dari b sampai u.
"nikahnya seminggu lagi.." HAH SEMINGGU LAGI?! RENJUN KAGET.
jaemin? B aja dia. Dia udah tau kok.
"renjun mau mau aja tapi masa seminggu lagi" renjun senang senang aja si soalnya dia juga naksir jaemin walau dia masih rasa dendam sama jaemin..
ggt
★ jangan lupa vote entar ku kasi cintaku untukmu awokawok.
KAMU SEDANG MEMBACA
GGT (GARA GARA TARTIK) - JAEMREN
Fanfic[ BXB | BL | YAOI | HOMOSEXUAL ] awalnya bermula dari renjun yang sok sok an tartik (tarek tiga) bareng temen dan saudaranya, chenle dan haechan, yang berakhir motor renjun disita petugas kepolisian yang lagi razia. [ ROMANCE | HUMOR ]