Di kantin yang sangat ramai Reyhan dan teman-teman sedang menyantap pizza, sebenarnya tidak ada penjual pizza di kantin, mereka memesan pizza lewat ponsel dan langsung di antar ke kantin mereka.
"Enak Banget bisa pesen pizza"
"Anak yang punya sekolah mah bebas"
Cuitan dari siswa-siswi mengganggu anggota RIVOL yang sedang makan, akhirnya salah satu dari mereka menegur siswa-siswi itu.
"Kalian tuh bisa nya ngejulid aja, mendingan kalian ngurusin diri sendiri jangan komentarin idup orang Mulu, kali-kali tuh komentarin idup sendiri" sarkas David.
Para siswa-siswi itu pun diam saat mendapatkan teguran dari David.
"Anjir si David kalo ngomong ngena banget" ucap jovano.
"Lu belum tau aja David kalo dah marah gimana" Fariel memakan pizza dengan suapan yang besar.
"Emang gimana Riel?" Dimas yang tadinya hanya ingin menyimak pun akhirnya ikut berbincang.
"Kaya singa yang mau menerkam orang"
"Beeh serem amat" jovano.
David hanya diam saat teman-teman nya membicarakannya.
Dimas melihat ada gadis yang sedang menghampiri mereka, "itu bukannya Yasmin?"
Jovano melihat ke arah tatapan Dimas "iya itu Yasmin, kok kaya jalan ke sini ya"
Yasmin menghampiri meja anggota RIVOL, "hai semua" sapa Yasmin.
"Hai Yasmin" ucap Dimas.
"Mau cari siapa min?" Tanya Fariel.
"Min-min, emangnya dia Mimin" jovano menoyor kepala Fariel.
"Sama aja lah" Fariel memegangi kepalanya.
Yasmin tersenyum "mau cari Reyhan" sontak saja Reyhan yang sedang makan pun kaget lalu bertanya "gua?" Sambil menunjuk kepada dirinya.
Yasmin langsung memberikan kotak bekal yang bergambar hello Kitty kepada Reyhan "tanda terimakasih karna udah bantu gua di hari pertama gua " ucap Yasmin.
Reyhan tersenyum " maaf gua gak bisa terima"
Yasmin mengerutkan keningnya "kenapa?"
"gua bantu lu ikhlas, gak perlu ngasih imbalan kaya gini"
Yasmin menunduk "enggak apa-apa gua juga ikhlas ngasih ini" Yasmin memaksa Reyhan menerima bekalnya tapi Reyhan terus menolaknya, " kalo begitu buat David aja" Yasmin mengalihkan pandangan nya pada David.
Bukannya mengambil kotak bekal di berikan Yasmin David malah mengerutkan keningnya "gua gak mau, lu kasih aja ke Jono" David mengalihkan pandangannya ke arah yang lain.
Tanpa meminta persetujuan dari Yasmin jovano telah mengambil kotak bekal yang ada di tangan Yasmin.
"Makasih Yasmin, besok Abang balikin kotak bekalnya"
Yasmin tersenyum dan berpamitan kepada anggota RIVOL.
"Bisa-bisa nya kalian tolak pemberian Yasmin" ucap jovano
"Gak tertarik, gua mau ke perpustakaan dulu" David bangkit dari duduknya dan langsung meninggalkan anggota RIVOL.
"Gua curiga si David tuh gak suka cewe" ujar Dimas.
"Eeh kalo ngomong tuh di jaga" sahut Fariel, "tapi kayanya emang gak suka" sambung Fariel.
"Bego lu malah ikut-ikutan" ucap Reyhan.
Saat mereka bertiga sedang berbincang-bincang ada satu orang yang tengah sibuk melahap bekal yang diberikan Yasmin tadi, siapa lagi kalo bukan jovano si perut gentong.
KAMU SEDANG MEMBACA
REL & HAN (On Going)
Подростковая литератураReyhan Alexander laki-laki yang kerap dipanggil Reyhan ini memiliki paras yang sangat tampan, gadis mana pun akan mudah terpikat oleh parasnya, Reyhan adalah anak dari pengusaha terkenal di dunia. Laki-laki ini dikenal agak nakal bersama geng motor...